Table 101 Hadirkan Crazy Rich Asian Di Surabaya

SURABAYA (Suarapubliknews) – Terispirasi dari film box office, Crazy Rich Asian serta mengangkat tema klasik Shanghai di tahun 70’ an, Table 101 Asian Dining and Lounge menyapa public Surabaya.

Owner Table 101 Asian Dining and Lounge Ellen Sulistyo mengatakan restoran yang terletak di Galaxi Mall 3 ini memang terispirasi dari film yang sempat popular di pertengahan tahun 2018 itu dengan konsep Shanghai di era 70’an.

“Konsep ini sebenarnya mengambil tema peranakan Asia, tapi kalau di film Crazy Rich Asian itu telalu untuk menengah ke atas, disini cukup Crazy Good Asian saja. Sementara temanya Table 101 lebih ke restoran Shanghai di era 70,” katanya.

Memadukan warna hijau jade yang mewah, silver yang elegan dan putih klasik menjadikan restoran berdaya tampung 200 hingga 250 orang ini terasa homie. Dengan kursi dan sofa ala tahun 70 ini mengingatkan pengunjung akan film – film klasik bertema kota Shanghai dimasa itu. Ditambah alunan Shanghai Jazz membuat pengunjung larut ke masa lalu.

“Table 101 sendiri memiliki arti 101 menu namun juga mengambarkan sendok, piring dan garpu tagline nya where you eat you were eat here. Menu kita pun merupakan menu – menu favorit yang mewakili negara – negara di Asia, seperti salah satunya di film Crazy Rich Asian, Shenzhen Coconut Soup yang merupakan sup herbal,” lanjut Ellen.

Selain itu ada juga Chao Phraya Tom Yam Goong dari Thiland, Vienamese Pho Beef Noodle Soup dari Vietnam, Japanese Tepanyaki Beef dari Jepang dan tentunya makanan Indonesia seperti east Java Beef rawon serta Crying Tiger Beef Sambal Matah.

“Dengan keberadaan restoran ini saya berharap dapat mengobati kerinduan mereka yang kangen dengan masakan rumahan dari beberapa negara di asia serta menambah keragaman kuliner yang ada di Surabaya,” tutupnya. (q cox, Tama Dinie)

Reply