Tanggapi Wacana Interpelasi di DPRD Surabaya, Adi Sutarwijono: Selesaikan Dengan Musyawarah

SURABAYA (Suarapubliknews) – Wacana penggunaan hak interpelasi di DPRD Surabaya yang disampaikan oleh salah satu anggota fraksi Golkar Agung Prasodjo, ternyata juga mendapatkan tanggapan dari Adi Sutarwijono Ketua DPRD Surabaya.

Awi-sapaan akrab Adi Sutarwijono, mengatakan jika ada persoalan sebaiknya diselesaikan dengan duduk bersama. “Kita rembuk antara teman-teman Fraksi Partai Golkar dengan Pemkot Surabaya,” ucapnya kepada media ini. Selasa (05/11/2019)

Pasalnya, kata Awi, dalam Tatib DPRD, juga diatur untuk menempuh jalan musyawarah untuk mufakat. “Jalan itu dulu yang ditempuh,” tandasnya.

Oleh karenanya, politisi PDIP yang saat ini menduduki posisi Ketua DPC Surabaya ini meminta semua pihak untuk mengawal bersama agar Surabaya menjadi salah satu tuan rumah Piala Dunia U-20 tahun 2021.

“Kita tunjukkan bahwa Surabaya siap, dan bisa menjadi tuan rumah yang baik,” imbaunya.

Menurut dia, masyarakat Surabaya terutama para pecinta bola, tentu ingin menyaksikan pertandingan Piala U-20. “Dan, kita tentu bangga, bila Surabaya sukses dan bisa menjadi tuan rumah dengan baik,” pungkasnya. (q cox)

Reply