Terus Bergerak, Warsito Berkunjung ke Gus Imron Sidosermo

SURABAYA (Suarapubliknews) – Seperti pemberitaan media ini sebelumnya, bahwa Warsito yang saat ini telah terdaftar sebagai Bacawawali Surabaya di PDIP untuk Pilkada 2020, telah menggerakan mesin politiknya bersama tim kerja bentukannya.

Pria yang akrab disapa Cak War ini mulai melakukan safari kunjungan ke sejumlah tokoh dan elemen masyarakat guna menyerap aspirasinya. Terbaru, Cak War berkunjung ke dalem Gus Imron (Sidosermo).

“Iya, saya silaturrahmi ke dalem Gus Imron (Sidosermo). Guna mendengarkan wejangan beliau. Dan, wejangan beliau jadi bekal saya jika kelak jadi memimpin kota Surabaya,” ucapnya. (6/10/2019).

Menurut Cak War, dalam silaturrahmi tersebut tidak ada hal khusus yang dibicarakan, karena sifatnya hanya silaturhami dengan menyampaikan kabar soal pencalonannya di Pilwali Surabaya 2020.

“Hanya pertemuan biasa, tidak ada hal khusus yang dibahas dalam pertemuan itu. Tapi saya juga menyampaikan bahwa saya punya niat maju di Pilwali. Itu saja,” tandasnya.

Namun Cak War juga mengatakan, jika sederet agenda telah disiapkan oleh tim dalam rangka perkenalan sekaligus sosialisasi atas program yang bakal diusung jika dirinya berhasil mendapatkan rekom dari DPP PDIP sebagai Cawawali Surabaya di Pilkada 2020 nanti. (q cox)

Reply