Tim Penggerak PKK Kalsel Safari Ramadhan di Tanbu

TANAH BUMBU (Suarapubliknews) – Safari Ramadhan Tim Penggerak PKK Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) bersama PKK Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) kali ini menuju ke pelosok-pelosok desa.

Hj Raudatul Jannah Sahbirin selaku Ketua Tim Penggerak PKK Kalsel, memimpin langsung kegiatan safari ramadhan yang rutin digelar setiap tahun.

Kegiatan Tim Penggerak PKK ini didukung oleh instansi terkait, stakeholder, dan PKK Kab. Tanbu yang menjual barang-barang kebutuhan pokok di bawah harga pasar.

Menurut Hj Raudatul Jannah, kegiatan pasar murah ramadan merupakan agenda TP PKK Provinsi Kalsel yang dikemas dalam bentuk safari ramadan dengan mendatangi pelosok desa di wilayah kabupaten/kota se Kalsel.

“Kegiatan Pasar Murah Ramadan yang dikemas safari ramadan ini, merupakan kegiatan rutin yang kami laksanakan disetiap tahun dan tujuannya adalah semata – mata demi membantu warga disaat menghadapi bulan suci Ramadhan, dan kali ini kami berada di wilayah Kecamatan Kuranji,” ujarnya. Senin (20/5/2019)

Di Bulan Ramadhan ini, lanjut Acil Odah, sapaan akrabnya, ingin berbagi kebahagiaan dengan masyarakat agar tercipta rasa kebersamaan kepada sesama atas dasar keikhlasan dan kerelaan hati sebagai perwujudan kecintaan serta kesyukuran atas nikmat yang telah diberikan.

“Harapan kami, semoga dengan melalui pasar murah atau pembagian paket sembako murah serta sunatan massal, dapat membantu dan meringankan beban warga disaat menghadapi bulan suci Ramadhan,” tandas Ibu Hj. (q cox, Imran)

Reply