Tim SAR Terus Menyisir Jasad Subejo di Aliran Sungai Brantas Papar Kediri

KEDIRI (Suarapubliknews) – Memasuki hari ke dua, tim SAR di bawah kendali Badan Penanggulangan Bencana Daerah ( BPBD) Kabupaten Kediri, masih terus melakukan pencarian jasad Subejo (53) yang dikabarkan bunuh diri di aliran Sungai Brantas wilayah Kecamatan Papar Kabupaten Kediri.

Pernyataan ini disampaikan Randy Agata Plt Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah ( BPBD) Kabupaten Kediri, meskipun kondisi cuaca mendung

“Penyisiran sudah kita lakukan sepanjang 10 kilo meter, namun hingga saat ini korban masih belum ditemukan. Dan ini adalah pencarian di hari yang kedua,” Ucap Randy Agata. Minggu (08/12/2019)

Menurut keterangan Randy Agata, korban aksi bunuh diri dengan cara menceburkan diri ke aliran Sungai Brantas bernama Subejo adalah Warga Jln Wahid Hasyim Rt 07/Rw 02 Dusun Bringin Desa Bringin Kecamatan Badas Kabupaten Kediri.

“Selain pencarian melalui sungai, tim sar juga melakukan penyisiran melalui jalur darat. Dan untuk tim terdiri dari BASARNAS 6 personil,BPBD Kab. Kediri 2 personil,SAR Sikatan 6 personil,Rapi 6 personil,Relawan Armi 4 personil,Pasopati Polres Kedirk 4 personil,” Pungkasnya. (q cox, Iwan)

Reply