TMMD 101 Kodim 1022 /TNB Pastikan Akses Jalan Baru Rampung 18 Hari Lagi

TANAH BUMBU (Suarapubliknews.net) – Pembukaan Jalan Desa Barokah Kecamatan Simpang Empat yang dihubungkan ke Desa Batulicin Kecamatan Batulicin tinggal menyelesaikan penimbunan 2 (dua) anak sungai. Hal ini disampaikan oleh Komendan Kodim 1022 /Tanah Bumbu Letkol ZCI Andi Setiawan,S.Sos. Sabtu (14/4/18).

“Ya Tinggal melakukan penimbunan terhadap 2 anak sungai yang tentunya tinggal membutuhkan waktu beberapa hari lagi. Tinggal 18 hari lagi pekerjaan harus sudah selesai 100 %, mudah-mudahan tidak ada kendala kedepan,” harap Dandim

Lebih lanjut Dandim mengatakan bahwa penyelesaian pembukaan jalan barokah Batulicin ini tidak terlepas dari dukungan masyarakat, karena tanpa dukungan masyarakat tentunya pihaknya akan menghadapi kendala dilapangan namun Alhamdulillah masyarakat sangat mendukung pengerjaan proyek ini.

“Bukti dari dukungan masyarakat adalah mereka merelakan sebagian tanahnya untuk dijadikan jalan, karena dengan terbukanya jalan Barokah Batulicin tentunya akan meningkatkan harga tanah yang ada dilingkungan jalan tersebut, dengan demikian masyarakat tentu diuntungkan oleh pembukaan jalan ini.” sebut Dandim

Dandim berharap semoga pembukaan jalan baru ini akan meningkatkan ekonomi masyarakat. “Apalagi kalau jembatan yang rencana akan dibangun oleh Pemerintah Propinsi terwujud maka saya yakin ekonomi masyarakat akan meningkat,” imbuhnya. (q cox, Imran)

Reply