Toby’s Estate Lengkapi Coffee Shop Internasional di Surabaya

SURABAYA (Suarapubliknews.net) – Pecinta kopi di Surabaya kembali dimanjakan dengan hadirnya brand coffee shop asal Australia Toby’s Estate, setelah sebelumnya Tanamera Coffee membuka cabang di Kota Pahlawan.

CEO Grup Normi, Imron Jaya Kusuma mengatakan penikmat kopi memiliki seleranya masing – masing, oleh karena itu pihaknya optimis kehadiran Toby’s Estate dapat diterima masyarakat Surabaya.

“Kami ingin melengkapi pilihan bagi masyarakat Surabaya dengan menghadirkan citarasa kopi ala Australia. Karena saya yakin banyak alumni mahasiswa Australia atau mereka yang pernah berlibur merindukan kekhasan kopi Australia,” katanya.

Outlet kelima Toby’s Estate berlokasi di Tunjungan Plaza 5, lantai ground tersebut dirancang dengan interior industrial yang modern dengan coffee bar sebagai pusat perhatian serta area slow bar dimana para konsumen bisa menyaksikan langsung para barista Toby’s Estate menunjukkan keistimewaan dari proses manual brewing.

Toby’s Estate menyajikan specialty coffee yang berasal dari lokal maupun negara-negara luar seperti Myanmar, Brasil, Costa Rica, Kolombia, Nikaragua, dan Panama. Toby’s Estate juga menyediakan beragam pilihan menu diantaranya brunch Australia yang otentik seperti Avo on Toast, Eggs Benedict yang disajikan dalam tiga pilihan, Truffle Egg, Bacon Croissant dan Breakfast Berry Bowl.

Direktur Pakuwon Grup, Sutandi Purnomosidi mengatakan kehadiran Toby’s Estate melengkapi restoran dan kafe internasional lain yang sudah hadir di Tunjungan Plaza seperti Play Domicile dan Hacienda.

“Keberadaan Toby’s Estate juga sebagai upaya memanjakan pengunjung pusat perbelanjaan tersebut. Karena sekarang kan lifestyle lebih penting. Jadi ini untuk memenuhi lifestyle masyarakat Surabaya. Tidak sekadar belanja tetapi juga ngopi,”tandasnya.

Dalam pembukaan gerai yang berlangsung akhir pekan lalu, Master Roaster of Toby’s Estate, Alvaro Sanchez bersama Australian Consul General, Chris Barnes berkesempatan meracik kopi dengan proses manual brew. (q cox, Tama Dinie)

Reply