Togetherness and Fun, Silverians Rayakan Ultah Pertama

SURABAYA (Suarapubliknews.net) – Silvercars Community of Indonesia atau yang lebih lazim dikenal dengan nama Silverians rayakan ulang tahunnya yang pertama dengan Togetherness and Fun.

Ketua Pelaksana, Feri Hidayat mengatakan Silverians adalah sebuah komunitas dari pemilik, pemerhati, dan penggemar kendaraan bermotor yang berwarna Silver. Diultahnyayng pertama komunitas ini ingin lebih mengakrabkan anggota dan kesenangan bersama.

“Dengan adanya kegiatan ini untuk mengakrabkan dan terlebih lagi acara ini saling mendukung satu dengan yang lain dengan bersenang bersama,” katanya.

Ada beberapa agenda dalam ajang ulang tahun Silver Cars Community diantaranya lokakarya kesehatan yang mengambil tema yang sudah tidak asing bagi para pengemudi mobil, makan malam bersama (gala dinner) serta bagi-bagi doorprize yang memberikan hadiah bagi semua pesertanya.

Manager Hotel Bella Pudjiawati yang juga anggota Silverians menyambut baik kegiatan ini karena dapat membina semangat persaudaraan, kekeluargaan diantaranya tertib berlalu lintas.

“Kegiatan ini sangat baik karena dalam komunitas ini mengajak keluarga yang ada didalamnya untuk mendukung satu dengan yang lainnya. Jadi ada Bapak, Ibu, dan anak mereka diajak sekalian untuk bersama-sama terlibat dalam acara ini,” katanya.

Selain itu komunitas ini berharap dapat untuk mendukung pemerintah dalam tertib berlalu lintas sehingga dalam berbagai kesempatan ini sangat enting bagi insan yang berada dalam komunitas Silver Cars

Ciri Khas dari komunitas Silverians Cars Of Indonesia tidak membatasi satu jenis mobil dan type kendaraan roda empat saja melainkan semua jenis mobil dan type kndaraan roda emapt berwarna Silver beserta keturunannya bisa bergabung dalam komunitas ini.

Sejak berdiri hingga bulan juni 2018 terdapat kurang lebih 700 anggota yang tersebar di seluruh Indonesia dan memiliki beberapa Chapter sperti di Chapter Batavia, Chapter Tangerang Raya, Chapter Bekasi, Chapter Depok, Chapter semarang, Regional Jawa Timur, Chapter Lampung ,Chapter Bali, dan Chapter Dumai. (q cox, Tama Dinie)

Reply