Under The Star, Bukber Di JW Marriot

SURABAYA (Suarapubliknews) – Berkumpul bersama keluarga, kolega maupun relasi sembari buka bersama menjadi momen yang dinanti selama Ramadan. Apalagi jika bukber dibawah langit terbuka seperti yang yang ditawarkan JW Marriot Surabaya, Ramadan Under the Stars.

Marketing Communication Manager JW Marriot, Mona Cella mengatakan sepanjang Ramadan, JW Marriot Surabaya menyiapkan dua lokasi pilihan berbuka. Yang pertama di Lobby Lounge dengan tema Arabic dan lainnya di Pool area dengan tema Under the Stars.

“Untuk Ramadhan Under the Stars kami konsep pencahayaan natural dan kontemporer serta didukung dengan pemilihan dekor yang kekinian. Makanan seperti Gule Kambing, Tengkleng Sapi, Rujak Cingur, Nasi Kebuli dengan Kambing Guling dapat menjadi pilihan,” katanya

Sementara di Pavilon Restaurant dan Lobby Lounge yang didominasi warna emas dengan balutan kain yang menutupi atap layaknya tenda Arabian yang mewah, pengunjung dapat menikmati Souvlaki yaitu makanan asal Yunani terdiri dari potongan-potongan kecil dari daging, yang disertai dengan sayuran dan dipanggang dengan menggunakan tusuk sate.

“Paket ini dapat dinikmati selama bulan Ramadan dan dibanderol seharga Rp198.000 per orang dengan minimal pemesanan 10 orang untuk Ramadhan Under the Stars. Sedangkan di Pavilon Restaurant dan Lobby Lounge dibanrol Rp199,000 net per orang. Semua dapat dinikmati dari tanggal 6 Mei sampai 4 Juni 2019,” tutup Mona. (q cox, Tama Dinie)

Reply