Warga Surabaya Kini Bisa Mendapatkan Alat Pemadam Gratis

Dengan memanfaatkan corporate social responsibility (CSR) dari beberapa perusahaan, PT Sanindo Perkasa Abadi (SPA) mangaku mampu memberikan fasilitas gratis berupa alat pemadam kebakaran berbagai jenis kepada seluruh warga kota Surabaya, agar terbebas dari ancaman musibah kebakaran. 

SURABAYA (SPNews) – Berbagai musibah masih sering terjadi di negeri ini, tidak terkecuali kota Surabaya dan satu diantaranya adalah peristiwa kebakaran. Minimnya pengetahuan, peralatan dan kepanikan masyarakat dalam menghadapi musibah kebakaran justru menambah parahnya situasi dan kondisi di tempat kejadian.

Dengan demikian rasa aman dari segala ancaman musibah termasuk kebakaran adalah sangat mahal harganya, bahkan tidak bisa dinilai dengan materi karena akibatnya bisa sangat fatal yakni mengorbankan nyawa seseorang.

Melalui program Gerakan Indonesia Bebas Kebakaran (GIBK), kini warga kota Surabaya bisa mendapatkan alat pemadam kebakaran berbagai jenis dengan cara sewa maupun gratis dari PT Sanindo Perkasa Abadi (SPA) sebagai investor sekaligus produsen alat kebakaran dengan merek HARTINDO, melalui Karang Taruna di wilayahnya.

“melalui pengurus karang taruna di tingkat kecamatan masing-masing, kami persilahkan seluruh warga kota Surabaya membuat pengajuan untuk bisa mendapatkan alat pemadam kebakaran kami, pilihannya ada dua yakni cara sewa dan gratis, saya jamin stock kami masih mencukupi karena program ini di harapkan bisa mencakup seluruh indonesia,” ucap Winandi Sunyoto Direktur PT SPA.

Untuk diketahui, PT Sanindo Perkasa Abadi (SPA) telah memproduksi berbagai alat pemadam kebakaran dengan berbagai jenis seperti estinguizer, liquid dan kain anti api dengan bahan dasar local karena formulanya di temukan oleh seorang pakar asal Surabaya yang telah melakukan penelitian selama 18 tahun. (q cox)

Reply