Whisnu Sakti Buana Tinjau Antrian Tiket Pertandingan Persebaya vs Arema

SURABAYA (Suarapubliknews.net) – Big match Persebaya vs Arema yang bakal berlangsung pada Minggu (6/5/2018) sudah sangat ditunggu oleh Bonek supporter Persebaya. Hal itu terbukti dengan panjangnya antrian pembelian tiket box di hari pertama 03/05/2018 di Makorem Bhaskara Jaya.

Khusus untuk pertandingan lawan Arema, pihak panpel hanya membuka 3 lokasi tiket box yaitu di stadion GBT, Kenjeran Park dan Makorem Bhaskara Jaya. Karena mempertimbangkan kondisi keamanan.

Pelayanan pengambilan antrian dilakukan oleh aparat TNI AD. Setiap orang hanya berhak mendapatkan 1 tiket. Penjualan tiket box di Makorem Bhaskara Jaya disaksikan langsung oleh Ketua Panitia Pelaksana Pertandingan (panpel) Wisnu Sakti Buana.

Wakil Wali Kota Surabaya yang disebut-sebut sebagai calon kuat di Pilwali Surabaya mendatang ini juga terlihat turut mengatur jalannya antrian dan menenangkan supporter. Dia juga akan meninjau lokasi tiket box lainnya di Kenjeran Park dan Stadion GBT.

“Pasti ada evaluasi dari penjualan tiket box di hari pertama ini.” Tegasnya.

Aris Setiawan Bonek asal Sidoarjo, mengaku jika dirinya telah mengantri untuk mendapat tiket sejak pukul 08.00 wib, itupun setelah mengetahui pembukaan tiket box melalui media dan spontan bergegas ke Makorem Bhaskara Jaya

“Pelayanan penjualan tidak maksimal mas, harusnya disetiap baris antrian dilayani pengambilan nomor antrian bukannya hanya satu barisan” ujar Aris kesal.

Bonek yang ingin mendapatkan tiket harus melewati dua lapis antrian. Yang pertama antri mendapatkan nomor, lalu antrian untuk mendapatkan tiket.

Sangking padatnya, sampai salah satu Bonita (supporter wanita Persebaya) terlihat hampir pingsan ditengah antrian. Mengetahui kondisi itu, bonek lainnya segera membantu dengan mengeluarkan dari antrian.

Aris berharap antusias Bonek untuk menyaksikan pertandingan ini dibayar manis dengan kemenangan Persebaya nanti. (q cox. Al)

suasana antrian panjang pembelian tiket pertandingan Persebaya vs Arema

Reply