BisnisJatim Raya

7th Anniversary Best Western Papilio Luncurkan Dandelion Package

11
×

7th Anniversary Best Western Papilio Luncurkan Dandelion Package

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) – Best Western Papilio Hotel berkolaborasi dengan vendor wedding kenamaan diantaranya menggelar Bundling Wedding Dandelion Package dalam puncak Anniversary yang ke 7.

Marketing Komunikasi Best Western Papilio Hotel Sianche Ling mengatakan menggandeng vendor seperti Laksmi Muslimah, Drupadi Wedding Organizer, Edelweiss Decoration, Hi Music Entertainment, Allula Bride Shoes, MC Maston Chabibi, Febrina MUA, dan Alessia Picture meluncurkan Bundling Wedding Dandelion Package.

“Acara ini saya kolaborasikan untuk puncak keramaian bagi kedua belah pihak antara Best Western Papilio Hotel dan Laksmi Launching Product, dan agreement ini disetujui oleh VICE Marketing Laksmi Muslimah,” katanya.

Selain meluncurkan Bundling Wedding, dalam even ini juga digelar pemberian penghargaan bagi TOP Account Production Best Western Papilio Hotel dalam kontribusi MICE dan FIT dalam kurun waktu 1 tahun terakhir. “Kami ingin memberikan Hadiah atas kesetiaan para klien atas kesetiaan dalam memilih Hotel Best Western Papilio,” tambah Sianche.

Executive Assistant Manager Best Western Papilio Hotel Surabaya Choirul Anam selaku mengatakan ini adalah Puncak dari rangkaian acara menuju 7 tahun Best Western Papilio Surabaya yang sudah ditunggu – tunggu, mulai dari Outting Staff, CSR ke Sekolah Luar Biasa, lomba 17 Agustus hingga hari ini.

“Harapan kami semua, semoga kolaborasi yang kami jalin ini tidak berhenti sampai disini dan akan membuat rangkaian acara lagi yang lebih menarik dan Bundling Wedding Package juga bisa meningkat secara penjualannya,” katanya. (Q cox, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *