Hotel & Resto

Artotel TS Suites Ajak Penikmat Kuliner Berpetualang ke Sulawesi Lewat Rasa Nusantara

130
×

Artotel TS Suites Ajak Penikmat Kuliner Berpetualang ke Sulawesi Lewat Rasa Nusantara

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) ~ ARTOTEL TS Suites – Surabaya kembali memanjakan para pecinta kuliner dengan menghadirkan program Rasa Nusantara yang kali ini bertajuk “Citarasa Rempah Sulawesi”. Mulai hari ini, Selasa, 1 Oktober 2024, One Deck Gastropub di hotel ini akan menawarkan sembilan menu baru yang terinspirasi dari cita rasa khas Sulawesi.

Catur Suyanto, Head Chef ARTOTEL TS Suites – Surabaya mengatakan Rasa Nusantara ‘Citarasa Rempah Sulawesi’ ini membawa kita pada perjalanan kuliner yang menggugah selera. “Setelah sebelumnya menghadirkan cita rasa Sumatra, Jawa, Nusa Tenggara, dan Bali, kini kami ingin memperkenalkan kekayaan kuliner Sulawesi kepada para pecinta kuliner nusantara,” katanya.

Para tamu dapat merasakan sensasi pedas dan asam yang khas dari Sulawesi dalam menu-menu seperti Ayam Rica, ayam bakar dengan bumbu pedas yang disajikan dengan nasi putih (IDR 70,000 ++/porsi). Bagi penikmat sup, Konro Iga dengan tulang iga berbalut daging dan rempah-rempah (IDR 185,000 ++/porsi) siap memanjakan lidah.

Selain itu, ada juga Coto Makassar (IDR 75,000 ++/porsi), Ayam Tuturuga (IDR 70,000 ++/porsi), dan Mie Titi (IDR 65,000 ++/porsi) yang dijamin akan membuat para tamu merasakan suasana khas Sulawesi.

Tidak hanya makanan, ARTOTEL TS Suites – Surabaya juga menghadirkan empat minuman khas Sulawesi untuk melengkapi pengalaman kuliner. Es Brenebon, minuman menyegarkan dengan campuran kacang merah, gula aren, sirup pandan, dan jus kelapa, serta Palu Butung, kombinasi buah naga, pisang, dan sirup cocopandan, siap menemani santap siang Anda.

“Kami yakin menu-menu ini akan menjadi favorit para tamu,” tambah Catur. “Aroma rempah yang khas dan cita rasa yang unik akan membawa mereka merasakan Sulawesi dalam setiap suapan,” lanjutnya

Program Rasa Nusantara “Citarasa Rempah Sulawesi” akan berlangsung sepanjang Oktober dan November 2024. Segera kunjungi One Deck Gastropub ARTOTEL TS Suites – Surabaya dan rasakan sensasi kuliner Sulawesi yang menggugah selera! (q cox, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *