Peristiwa

Road to Beauty Science Tech: Siap Ubah Dunia Kecantikan

929
×

Road to Beauty Science Tech: Siap Ubah Dunia Kecantikan

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) ~ ParagonCorp, perusahaan kecantikan terbesar di Indonesia,  menyelenggarakan “Road to Beauty Science Tech 2024” di Hotel Mercure Grand Mirama, Surabaya. Acara ini menjadi pembuka jalan menuju acara utama “Beauty Science Tech 2024” yang akan diselenggarakan akhir pekan ini di Tunjungan Plaza 3, dengan tema “Reshaping the Future”.

Head of CSR & Corporate Communication ParagonCorp, Suci Hendrina mengatakan Road to Beauty Science Tech 2024 bertujuan untuk memperkenalkan konsep inovatif yang menggabungkan sains dan teknologi dalam menciptakan solusi kecantikan masa depan yang lebih baik dan berkelanjutan.

“Kami ingin menyoroti bagaimana teknologi dan sains dapat bekerja sama untuk menciptakan masa depan kecantikan yang lebih baik dan berkelanjutan. Kami mengajak seluruh masyarakat untuk hadir di acara Beauty Science Tech 2024 dan menikmati berbagai pengalaman menarik yang telah kami siapkan,” katanya.

“Road to Beauty Science Tech 2024” menghadirkan sesi edukasi kesehatan kulit bersama dermatologis terkemuka, membahas tantangan kulit yang sering dihadapi perempuan Indonesia, seperti penuaan dini dan dampak cuaca panas ekstrem. Peserta juga berkesempatan mengikuti berbagai pengalaman produk dan sesi konsultasi kulit berbasis teknologi.

Acara utama “Beauty Science Tech 2024” akan mengusung tiga pilar utama: science, sustainability, dan empowerment. Pengunjung akan dapat menyaksikan inovasi masa depan kecantikan berbasis sains dan teknologi, termasuk riset genomik kulit dan analisis mikrobioma.

“Beauty Science Tech 2024” dirancang sebagai platform edukatif untuk mengeksplorasi peran sains dan teknologi dalam mengatasi tantangan kecantikan, khususnya bagi perempuan Indonesia yang tinggal di iklim tropis. Acara ini akan mempertemukan para ahli, praktisi kecantikan, dan teknologi, serta memberikan pengalaman belajar interaktif yang menggabungkan inovasi produk, tren terbaru, dan pendekatan berbasis riset. (q cox, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *