Hotel & RestoPeristiwa

Swiss-Belinn Airport Surabaya Siap Jadi Venue Pernikahan Impian

927
×

Swiss-Belinn Airport Surabaya Siap Jadi Venue Pernikahan Impian

Sebarkan artikel ini

SIDOARJO (Suarapubliknews) ~ Swiss-Belinn Airport Surabaya kembali memanjakan calon pengantin dengan menggelar pertemuan bersama para vendor pernikahan.

Acara ini dihadiri oleh lebih dari 130 undangan dari berbagai vendor ternama, mulai dari wedding organizer, dekorasi, entertainment, makeup artist, dan MC.

Regional Sales Manager – Swiss-Belhotel International, Erwinda mengatakan acara ini bertujuan untuk memperkenalkan kembali Swiss-Belinn Airport Surabaya sebagai hotel yang mampu menyediakan seluruh kebutuhan acara MICE, khususnya pernikahan.

Swiss-Belinn Airport Surabaya memamerkan berbagai fasilitas hotel, paket promosi, dan pilihan paket pernikahan yang menarik.  Para vendor juga diajak untuk mencicipi hidangan pernikahan yang lezat, memberikan gambaran terhadap cita-rasa masakan ala Chef Swiss-Belinn Airport Surabaya. Menu yang disajikan terdiri dari buffet dan stall dengan menu lengkap, mulai dari appetizer tradisional dan western, main course dengan pilihan protein ayam, ikan, dan sapi, serta tambahan stall yang menarik.

“Kami ingin mengenalkan Swiss-Belinn Airport Surabaya menjadi salah satu venue pilihan bagi para pasangan yang ingin mengenang memori indah pernikahannya. Kami memberikan exclusive package dengan inclusive complimentary stay voucher hingga free functional room serta menawarkan makanan rekomendasi sesuai dengan paket yang kami tawarkan nantinya,” katanya.

Selain memperkenalkan paket pernikahan dan fasilitas, Swiss-Belinn Airport Surabaya juga mengajak para vendor untuk bermain game dan mengikuti undian doorprize yang menarik. Hadiah yang ditawarkan berupa voucher untuk menikmati fasilitas berenang, BaReLo restoran, hingga paket menginap di Swiss-Belinn Airport Surabaya.

“Besar harapan kami dengan diadakannya acara vendor gathering ini, dapat meningkatkan minat dan antusiasme pasangan maupun masyarakat yang ingin mengadakan pernikahan ataupun social event lainnya di Swiss-Belinn Airport Surabaya,” tambahnya.

Swiss-Belinn Airport Surabaya siap menjadi venue pernikahan impian dengan berbagai fasilitas dan layanan yang lengkap, serta suasana yang nyaman dan elegan. (q cox, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *