HukrimJatim RayaPeristiwa

Siap Tawuran, Belasan Pelajar SMP Diamankan Polsek Mojoroto Kota Kediri

36
×

Siap Tawuran, Belasan Pelajar SMP Diamankan Polsek Mojoroto Kota Kediri

Sebarkan artikel ini

KEDIRI KOTA (Suarapubliknews) ~ Polsek Mojoroto Kota Kediri berhasil mencegah aksi tawuran yang akan dilakukan oleh belasan pelajar SMP.

Kapolsek Mojoroto Polres Kota Kediri Kompol H.Muklason,S.H mengatakan, jika aksi tawuran itu akan dilakukan di area lapangan kelurahan Bandar Kidul, Kecamatan Mojoroto

“Yang kita amankan sebanyak 19 orang anak yang masih duduk di bangku SM ,beserta barang bukti sejumlah sarung, Handphone dan kendaraan R2,” Ucap Kompol Muklason. Jum,at (24/3/2023)

Menurut Kapolsek, alat sarung yang digunakan tawuran biasanya di isi pasir, batu bata sehingga sangat membahayakan. Untuk proses pembinaan, maka orang tuanya akan dihadirkan.

“Setelah kita lakukan pembinaan, anak anak ini kita serahkan ke orang tuanya masing-masing,” Jelas Perwira menengah Polisi dengan satu melati di pundaknya itu.

Dia juga menambahkan, jika aksi para pelajar ini digagalkan oleh warga setempat yang selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Mojoroto Polres Kediri Kota

“Setelah kami mendapat laporan, kemudian anggota yang sedang Patroli langsung mendatangi tempat kejadian tersebut,” Pungkasnya. (q cox, Iwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *