Peristiwa

Kia Seltos Terbaru: Fitur Lengkap, Desain Menarik

101
×

Kia Seltos Terbaru: Fitur Lengkap, Desain Menarik

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) ~ PT Kreta Indo Artha (KIA) selaku agen pemegang merek Kia resmi hadir di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 Surabaya. KIA tak hanya menampilkan deretan kendaraan andalannya, tetapi juga menghadirkan unit terbaru yang siap mencuri perhatian pengunjung.

Koordinator Wilayah Sales Operation Area Jawa Timur PT Kreta Indo Artha, Jimmy Rianto mengatakan Kia menghadirkan The New Kia Seltos, Compact SUV andalannya yang telah diluncurkan bulan lalu di gelaran GIIAS 2024. Selain itu, EV9 GT-Line dan Carnival juga turut ditampilkan di booth Kia yang berlokasi di Ground Floor, Grand City Convex.

“Dalam partisipasi kami di GIIAS Surabaya 2024, kami berkomitmen untuk semakin dekat dengan masyarakat di Kota Pahlawan. Dengan menghadirkan The New Kia Seltos di GIIAS Surabaya kali ini, kami menyajikan pilihan bagi konsumen di Surabaya yang menginginkan Compact SUV yang canggih dengan tampilan stylish serta berperforma tinggi. Kami berharap The New Kia Seltos dapat menjawab kebutuhan mobilitas yang semakin dinamis di kota ini,” ujarnya.

GIIAS Surabaya menjadi momentum penting bagi KIA untuk memperkenalkan produk-produk inovatif kami kepada masyarakat Jawa Timur. “Kami percaya bahwa unit terbaru yang kami pamerkan akan semakin memperkuat posisi KIA di pasar otomotif Indonesia,” katanya.

SUV terbaru Kia ini hadir dengan tampilan yang lebih segar dengan sentuhan New Tiger Nose Grille dan headlamp LED Star Map Lighting. Selain itu, di bagian interiornya, Kia menyematkan Panoramic Sunroof, Panoramic Wide Display yang terdiri dari layar instrument full digital berukuran 10,25 inch dengan layar infotainment yang juga berukuran 10,25 inch.

Terdapat juga Head Up Display yang dapat memberikan informasi tambahan bagi pengemudi saat berkendara. Beragam fitur penunjang kenyamanan pun turut dihadirkan di The New Kia Seltos.

Electric Driver Seat memberikan kemudahan bagi pengemudi untuk mengatur posisi duduk serta semakin nyaman dengan adanya Front Ventilated Seat. Kemudian, terdapat juga fitur modern lainnya, meliputi Dual Zone Auto Climate Control, Wireless Charging, hingga Electric Parking Brake.

Sunroof, hingga Meridian Premium Sound System dengan 14-speakers. Hal tersebut menjadikannya sebagai EV terlapang dan ternyaman di Indonesia saat ini. Kia EV9 GT-Line didukung baterai berkapasitas 99,8 kWh yang mampu menjelajah sejauh 497 kilometer dalam sekali pengisian daya penuh. Menggunakan platform E-GMP yang didedikasikan khusus mobil listrik, EV9 GT-Line mampu diisi daya listrik menggunakan Ultra-Fast Charging hingga 350 kW. (q cox, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *