BisnisHotel & RestoNasional

Ada Disini, Venue Meeting Dengan Konsep Mewah Pertama Di Kulon Progo

8
×

Ada Disini, Venue Meeting Dengan Konsep Mewah Pertama Di Kulon Progo

Sebarkan artikel ini

YOGYAKARTA (Suarapubliknews) – Hotel Grand Dafam Signature Intenational Airport Yogyakarta kini membuka fasilitas ruangan pertemuan dengan konsep mewah pertama di Kabupaten Kulon Progo. Terdapat 4 ruang meeting yang sudah mulai dibuka pada pekan lalu..

Cluster Marcomm Manager Grand Dafam Signature Litania Utami menjelaskan konsep desain interior setiap ruangan adalah modern etnik dimana warna emas menjadi aksen utama untuk menonjolkan kesan mewah, serta dengan tidak mengesampingkan sentuhan estetika kearifan lokal, terdapat motif batik Geblek Renteng di bagian temboknya.

Ditambahkan juga makanan, minuman, serta fasilitas yang disediakan mengikuti standar hotel bintang 5 dimana pilihan coffee break yang disajikan adalah 80% menu western seperti salad, mini pizza, redvelet cake, crème brulee serta aneka danish & pastry.

“Sehingga diharapkan dengan dibukanya ruang meeting disini dapat menjawab kebutuhan warga area Kulon Progo, Purworejo, Yogyakarta dan sekitarnya untuk kebutuhan rapat dinas, rapat perusahaan, pameran maupun acara sosial dan budaya,” katanya.

Akan ada 10 venue meeting, dengan 1 grand ballroom dan 1 rooftop venue di lantai 10. Dan saat ini sudah diresmikan 5 ruangan meeting dengan nama Joglo Limasan 1, Joglo Limasan 2, Joglo Lambang Sari 1, Joglo Lambang Sari 2, serta Joglo Mangkurat VIP.

Lokasi ruang pertemuan yang sudah diresmikan di hotel bintang 4 pertama di Kulon Progo tersebut berada di lantai 2 dengan kapasitas mulai dari 30 orang sampai dengan 1200 orang. Fasilitas pendukung untuk para pengunjung hotel dibawah naungan Dafam Hotel Management juga dikemas dengan sangat elegant dan berkelas. Terdapat mushola dengan konsep panoramic yang menyajikan pemandangan Bukit Menoreh. (Q cox, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *