Nasional

Adies Kadir Dibanjiri Undangan Perayaan HUT RI ke 73 Tahun 2018 dari Warga Surabaya dan Sidoarjo

13
×

Adies Kadir Dibanjiri Undangan Perayaan HUT RI ke 73 Tahun 2018 dari Warga Surabaya dan Sidoarjo

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews.net) – Popularitas Dr. Ir. H. Adies Kadir, S.H, M.Hum di wilayah Kota Surabaya dan Kabupaten Sidoarjo sepertinya semakin tak tertandingi, hal ini terbukti dengan banyaknya undangan acara perayaan peringatan HUT RI ke 73 dari masyarakat dua wilayah tersebut.

“Beberapa hari terakhir, saya harus Estafet, banyak undangan pentas seni budaya,” ucap Anggota Komisi III DPR RI dari Fraksi Golkar asal Dapil 1 Surabaya- Sidorajo ini. Minggu (26/8/2018)

Saking banyaknya undangan, Adies sampai kelelahan dan dengan terpaksa membatalkan kehadirannya di dua tempat, karena waktunya juga sudah terlalu malam.

“Tapi kasian, malam ini dua tempat nggak sempat di hadiri, di Gubeng sama Winokusumo. Terlalu malam,” sesalnya.

Acara undangan yang dihadiri Adies Kadir cukup padat, karena sejak hari kamis tgl 23 sampai minggu tgl 26, telah menghadiri undangan di sejumlah tempat dalam acara yang sama yakni perayaan peringatan HUT RI ke 73.

“Mulai kamis bro, hari ini mulai jam 5 pagi ada 9 titik,” tuturnya.

Ditanya soal makna HUT kemerdekaan RI ke 73, Adies kadir mengatakan untuk menjaga persatuan dan kesatuan NKRI, namun disamping itu juga terus mewaspadai munculnya paham-paham radikalisme.

“Juga menangkal bahaya Narkoba, serta budaya-budaya luar yang tidak lagi berpatokan kepada nilai-nilai Pancasila dan Budaya bangsa kita. Peran serta tokoh masyarakat, ulama, dan orang tua dalam membentuk karakter anak bangsa sangat dibutuhkan,” terangnya. (q cox)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *