Nasional

APKASI Audiensi Dengan Presiden RI, Mardani H Maming: Cari Solusi Permasalahan di Daerah

11
×

APKASI Audiensi Dengan Presiden RI, Mardani H Maming: Cari Solusi Permasalahan di Daerah

Sebarkan artikel ini

JAKARTA (Suarapubliknews.net) – Bupati yang tergabung dalam Asosiasi Pemerintah Kabupaten se Indonesia (APKASI) akan menghadap Presiden RI Ir. Joko Widodo di Istana Negara.

Sebelum mengahadap Presiden terlebih dahulu mendapat arahan dari Ketua Umum APKASI Mardani H Maming di Kantor APKASI Grand Sahid Jakarta, Senin (12/11/2018).

Di kesempatan itu Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor turut hadir diantara Bupati yang mendapatkan arahan sebelum menuju Istana Negara tersebut.

Tujuan dari Audiensi itu para Bupati se indonesia akan memaparkan berbagai persoalan krusial di daerahnya masing masing.

Melihat dalam arahan itu, persoalan krusial lebih banyak pada harapan dan tuntutan tenaga honorer terkait perubahan undamg undang ASN. Termasuk masalah kawasan hutan dan pertanian di daerah masing masing.

“Mudah mudahan dalam Audiensi dengan Presiden dapat menjawab segala persoalan di tiap daerah,” kata Mardani H Maming.

Mardani H Maming mengatakan, di tiap kepala daerah tentu memiliki berbagai persoalan menyangkut hajat rakyatnya masing masing.

“Melalui organisasi APKASI seluruh Bupati berkesempatan menjadikan sarana mencari solusi dari kebijakan Presiden, terutama pemecahan masalah rakyat di daerahnya,” tandasnya.

Bupati Tanbu H. Sudian Noor menanggapi hal demikian, menurut dia tak sedikit persoalan menyangkut harapan masyarakat yang harus di tuntaskan.

Tanah Bumbu dan daerah lain ungkapnya pasti punya permasalahan yang memerlukan kebijakan Presiden.

“Mudah mudahan persoalan yang ada di Kabupaten Tanah Bumbu dapat di selesaikan melalui Audensi ini,” kata Sudian di sela sela acara Audiens tersebut. (q cox, Imran)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *