Nasional

Aston Hotel Bakal Hadir di Pulau Garam Madura

15
×

Aston Hotel Bakal Hadir di Pulau Garam Madura

Sebarkan artikel ini

JAKARTA (Suarapubliknews) – Manajemen perhotelan terkemuka di Indonesia, Archipelago International mengumumkan bakal hadirnya properti baru mereka di Pulau Madura. Aston Sumenep City Hotel dijadwalkan beroperasi pada tahun 2021.

Wakil Presiden Pengembangan Bisnis, Norbert Vas mengatakan kepastian hadirnya Aston Sumenep City Hotel dibuktikan lewat penandatangan yang dilakukan beberapa waktu lalu.

“Dengan ditandatanganinya perjanjian ini membuat tim kami bersemangat untuk memperkenalkan merek baru ke Kabupaten Sumenep, dan kami harap akan memberikan kontribusi terhadap peluang pertumbuhan lebih lanjut,” katanya.

Aston Hotel satu – satunya di Pulau Garam ini akan melengkapi portofolio Archipelago International di Provinsi Jawa Timur dan akan memberikan kesempatan kepada tamu untuk menjelajahi bagian timur Pulau Madura.

“Aston Hotel dirancang dan dioperasikan untuk menjadi destinasi ramah pengguna, melayani berkembangnya populasi wisatawan di dunia yang ingin menghabiskan waktu berkualitas dalam lingkungan yang mendukung,” katanya.

Diungkapkan pula, bahwa teknologi baru yang dihadirkan akan membuat orang-orang tetap terhubung dengan seluruh dunia melalui koneksi internet WiFi gratis di kamar dan di seluruh hotel, serta sistem TV LCD dan stereo di semua kamar. (q cox, Tama Dinie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *