NasionalPemerintahan

Bank Kalsel Gelar Undian, Bupati Zairullah Serahkan Hadiah ke ASN Tanbu

11
×

Bank Kalsel Gelar Undian, Bupati Zairullah Serahkan Hadiah ke ASN Tanbu

Sebarkan artikel ini

TANAH BUMBU (Suarapubliknews) – Bupati Tanah Bumbu H.M Zairullah Azhar, secara simbolis menyerahkan hadiah kepada salah satu Aparatur Sipil Negara (ASN) yang beruntung mendapatkan hadian undian dari Bank Kalsel. Penyerahan di lakukan di Ruang Rapat Bersujud, Senin (15/11/2021) pagi.

Diketahui, undian ini telah dilaksanakan secara serentak di Kalimatan Selatan pada hari Kamis 10 November 2021 lalu dengan hadiah sebanyak 39 unit sepeda motor dan 39 sepeda. Sedangkan untuk Kabupaten Tanah Bumbu mendapatkan 3 buah sepeda motor dan 3 buah sepeda.

Bupati Tanah Bumbu dr. HM Zairulah Azhar, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bank Kalsel yang telah memberikan apresiasi kepada ASN khususnya di Kabupaten Tanah Bumbu melalui kegiatan itu.

Sementara itu Kepala Cabang Bank Kalsel Batulicin, Azis Nurhakim menyampaikan, pengundian merupakan bentuk apresiasi kepada nasabah yang setia menempatkan dan menyimpan uang di Bank Kalsel, khususnya ASN.

Sebagai Bank Pembangunan Daerah (BPD), lanjut Azis, Bank Kalsel juga berupaya memanjakan para nasabah setia dengan berbagai macam hadiah melalui produk tabungan.

“Khususnya para ASN yang merupakan salah satu nasabah terbesar. Apalagi dikala pandemi seperti ini, perbankan sangat membutuhkan peran para penabung agar likuiditas Bank Kalsel selalu terjaga. Sehingga ekspansi kegiatan kami bisa berjalan dengan baik,” ujar Azis.

Di sela-sela acara tersebut juga dibarengi dengan penyerahan hadiah kepada pemenang Lomba Pekarangan Pangan Lestari (P2L) Tingkat Kabupaten Tanah Bumbu, untuk Juara I diraih oleh Desa Mustika Kecamatan Kuranji, Juara II Desa Wanasari Kecamatan Sungai Loban, dan Juara III Desa Tegal Sari Kecamatan Satui. (q cox, Imran)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *