Pemerintahan

Berharap Pendidikan Gratis Terealisasi, Ratusan Anak Putus Sekolah Berdoa Bersama Risma

16
×

Berharap Pendidikan Gratis Terealisasi, Ratusan Anak Putus Sekolah Berdoa Bersama Risma

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews.net) – Ratusan anak SMA/SMK putus sekolah di Surabaya berdoa bersama Wali Kota Tri Rismaharini. Mereka berharap, dimasa mendatang pendidikan gratis bisa terjadi dan dikelola Pemkot/Pemkab yang mampu.

Sebelum berdzikir dan berdoa bersama, Risma berpesan pada ratusan anak putus sekolah, jika mempunyai masalah tidak lari dengan menimbulkan masalah.

“Kalau kalian punya masalah, kalian punya emak (Risma). Emak tidak akan lari, kalau kami takut, kirim surat. Kantornya emak tidak pindah. Kalian jangan lari,”

“Kamu jangan takut, jangan minder. Biar elek ini emakmu. Jangan ada lagi yang tertangkap pplis, kasian orangtuamu sudah cari uang. Jangan lari tapi malah buat masalah,” kata Risma dalam sambutannya di doa dan dzikir bersama di Gedung Wanita, Jalan Kalibokor, Selasa (26/6/2018).

Risma berharap dengan doa dan dzikir bersama, ada mukjizat dengan diijabahi doa malam ini.

“3 tahun saya berjuang untuk ini. Sampai saya bersujud saat sidang MK. Mudah mudahan dengan doa bersama ini, Allah mengabulkan,” harap Risma sambil diamini ribuan anak putus sekolah dan para orangtua yang mengantar.

Usai Risma memberikan sambutan, dilanjutkan dengaj doa dan dzikir bersama dipimpin Ustad Jadi Galajapo.

Meski hadir, Puti sama sekali tidak berbicara separah kata. Ia mengaku usai acara jika acara ini kegiatan berdoa agar di Surabaya dan Jawa Timur pendidkkan gratis bisa tercapai.

“Kegiatan berdoa, mengeuk langit agar anak anak tidal ahanya surabaya tapi seluruh jawa timur. Kita berdoa bersama,” katanya singkat. (q cox)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *