Berharap Sinergitas Pemprov dan Pemkot, Emil Dardak dukung Fandi Utomo Maju Pilwali Surabaya

SURABAYA (Suarapubliknews.net) – Setelah mendapatkan tantangan dari Gubernur Jatim terpilih Khofifah Indar Parawansa untuk maju ke bursa Pilwali Surabaya 2020, dorongan yang sama juga datang dari Wakil Gubernur terpilih Emil Elistianto Dardak.

Menurut Emil, sosok Fandi Utomo dinilai layak dan tepat untuk menjadi pimpinan daerah di Kota Surabaya kedepan.

“Fandi utomo benar-benar sosok yang lengkap, secara tatanan birokrasi bisa merancang kebijakan di level tinggi, dan di setiap sudut jalanan surabaya, Fandi utomo sosok yang dekat dengan rakyat, saya sangat merasakan karena sangat terbantu dengan dukungan Fandi utomo di pilgub jatim kemarin,” ungkap pria yang saat ini masih menjabat Bupati Trenggalek ini. Senin (12/11/2018)

Emil mengatakan, kedekatan Fandi Utomo dengan masyarakat Surabaya itu menunjukan beliau adalah orang yang konsisten memperjuangkan kepentingan masyarakat.

“Kota Surabaya sangat membutuhkan pemimpin kedepan yang tidak hanya bagus dan hebat, tapi juga konsisten memperjuangkan kepentingan warganya dan itu ada di sosok Fandi Utomo,” katanya.

Suami artis Arumi Bachsin ini juga menuturkan, sejak dulu dirinya sudah membujuk Fandi Utomo agar maju Pilwali Surabaya karena merupakan sosok yang dianggap tepat untuk memimpin surabaya sebagai pengganti Tri Rismaharini.

“Jika Fandi utomo benar-benar maju Pilwali itu sangat keren karena kemarin saya bujuk-bujuk masih mikir-mikir. Jika beliau benar-benar maju, saya semangat sekali dan antusias untuk mendukung penuh beliau,” tuturnya.

Untuk itu, Emil menyatakan siap bergerak memenangkan Fandi utomo sebagai Walikota surabaya.

“Saya semangat untuk bergerak menjadikan Fandi Utomo Walikota Surabaya karena saya yakin nanti bisa bersinergi bagus untuk kepentingan Jawa timur kedepan,” pungkasnya. (q cox)

Reply