Bersama Forkopimda, KPU dan Bawaslu, Polres Kediri Gelar Deklarasi Damai Pemilu 2019

KEDIRI (Suarapubliknews) – Polres  Kediri menggelar acara deklarasi damai untuk Pemilu 2019 dengan harapan bisa berjalan lancar, aman dan damai di area Simpang Lima Gumul, Sabtu (19/1/2019) pagi.

Kegiatan yang melibatkan ratusan massa ini dan dihadiri oleh jajaran Forkopimda, Komisi Pemilihan Umum (KPU), Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), ketua Partai Politik dan juga tim sukses calon anggota legislatif.

Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal Saiful Fathon, S.IK, mengatakan, kegiatan deklarasi damai ini dimaksudkan untuk menjaga situasi aman di Pemilu 17 April 2019 mendatang.

“Kita berharap dari seluruh elemen masyarakat turut menjaga situasi Pilpres dan mendukung kegiatan tersebut sehingga dapat berjalan lancar, aman dan damai, ” ungkap Kapolres Kediri, AKBP Roni Faisal Saiful Fathon.

Sementara menurut Sapta Andaruiswara Ketua KPU Kabupaten Kediri, kegiatan deklarasi damai ini tentunya untuk mewujudkan pelaksanaan Pemilu tahun 2019 yang aman damai guyub dan rukun

“Selain deklarasi damai dan penandatanganan MoU oleh pihak-pihak yang terkait, kegiatan ini juga di isi jalan santai dan senam,” jelasnya. (q cox, Iwan)

Reply