Bersama Jajarannya, Bupati Tanbu Besuk Fadly Zour Seniman Kalsel

TANAH BUMBU (Suarapubliknews) – Siapa yang tak kenal seniman pencipta lagu pembatangan di Kalimantan Selatan Fadly Zour, yang saat ini terbaring lemah dirumahnya akibat mengalami sakit yang di deritanya.

Bupati Tanah Bumbu H.Sudian Noor berkesempatan membesuk seniman ternama itu setelah melaksanakan prosesi peringatan 7 Februari di kediamannya kota Pagatan, Kamis (7/02/2019).

Selain Bupati, Sekretris Daerah Tanbu H.Rooswandi Salem bersama jajarannya turut membesuk tokoh seniman tersebut.

Selama rombongan Bupati membesuk, hal tersebut tak hanya mengundang rasa empati jajarannya. Sementara pihak rombongan pengurus PKK lainnya turut menyalami satu persatu sebagai tanda keperdulian terhadap seniman yang turut menciptakan Mars Tanah Bumbu itu.

“Atas nama Pemerintah Daerah merasa empati terhadap bapak Fadly Zour semoga beliau bisa pulih kembali,” kata Bupati disela kunjungannya.

Sebelumnya, pihak keluarganya turut menjelaskan dihadapan Bupati bahwa beliau baru saja keluar Rumah Sakit H.Andi Abdurahman Noor guna menjalani pengobatan penyempitan yang sedang di deritanya.

“Beliau menjalani pengobatan selama 4 hari di Rumah Sakit dan akhirnya diperbolehkan pihak rumah sakit agar beliau sementara waktu istirahat di rumah untuk masa pemulihan,” kata salahsatu keluarganya. (q cox, Imran)

Reply