Jatim RayaPemerintahan

Bupati Haryanti Sutrisno Serahkan Tanah Hibah ke Kejaksaan Negeri Kabupaten Kediri

13
×

Bupati Haryanti Sutrisno Serahkan Tanah Hibah ke Kejaksaan Negeri Kabupaten Kediri

Sebarkan artikel ini

KEDIRI (Suarapubliknews) – Pemerintah Kabupaten Kediri menggelar acara penyerahan hibah tanah dari Pemkab Kediri kepada Kejaksaan Negeri Kabupaten Kediri. Kegiatan ini diselenggarakan di Pendopo Kabupaten Kediri, Senin (2/11/2020).

Bupati Kediri, dr. Hj. Haryanti Sutrisno, ramalan penyerahan diharapkan dapat membantu dalam menunjang penyelenggaraan tugas dan fungsi jajaran Kejaksaan Negeri Kabupaten Kediri. Dalam mendukung penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan daerah yang lebih baik.

“Dalam menjalankan amanah konstitusi serta memandu jalannya roda pemerintahan, saya bersyukur di akhir masa jabatan ini, Pemerintah Kabupaten Kediri dapat merealisasikan penyerahan hibah kepada Kejaksaan Negeri Kabupaten Kediri,” jelas Bupati Haryanti.

“Saya menyampaikan terima kasih kepada Kejaksaan Negeri Kabupaten Kediri yang selama ini menjadi mitra kerjasama pemerintah daerah dalam memberikan penerangan maupun pendampingan hukum. Semoga kerjasama dan kebersamaan yang telah dibangun selama ini dapat terus ditingkatkan dan terjalin dengan baik, “tambah Bupati Haryanti.

Sementara itu Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Kediri, Sri Kuncoro, SH. MH. menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Kediri atas hibah tanah ini. Kepala Kejari berharap semoga dengan kejelasan status kepemilikan tanah bisa meningkatkan kinerja aparat kejaksaan.

“Atas nama Kejaksaan Negeri Kabupaten Kediri, kami ucapkan terima kasih kepada Pemkab Kediri bahwa tanah yang kami tempati sudah punya legalitas yang jelas. Sehingga kedepan tidak ada masalah yang berkaitan dengan tanah tersebut. Semoga kedepan menjadi tempat yang tenang bagi kami dalam bekerja,” terang Sri Kuncoro. (q cox, Iwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *