Nasional

Bupati Tanbu Sambut Turdes Gubernur Kalsel di Mantewe

16
×

Bupati Tanbu Sambut Turdes Gubernur Kalsel di Mantewe

Sebarkan artikel ini

TANAH BUMBU (Suarapubliknews.net) – Dalam rangka menyerap aspirasi warga Desa, Gubernur Kalimantan Selatan H. Sahbirin Noor kembali malakukan agenda rutinnya yakni kegiatan Turun ke Desa (Turdes) ke 7 di masa kepemimpinannya. Jum at (23/11/2018).

Kegiatan yang melibatkan sejumlah Kepala SKPD Pemerintahan Propinsi Kalimantan Selatan (Pemprop. Kalsel) serta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah setempat ini, disambut langsung oleh Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor di Desa Suka Damai Kecamatan Mantewe

“Atas nama Pemkab Tanah Bumbu sangat berterimakasih kepada Bapak Gubernur hingga bisa hadir kembali di Desa ini. Dengan mengorbankan waktu dan tenaganya adalah sebuah bukti bahwa beliau semata-mata perduli dengan rakyatnya,” kata Sudian dalam sambutannya.

Menurut Bupati, kehadiran Paman Birin rela pula melintasi sebuah medan extrim saat ini adalah luar biasa, namun untuk kedepannya jalur yang kini dilintasi menurapakan cikal bakal jalan Tol Batulicin – Banjarbaru.

Bupati optimis jika jalur yang saat ini dilalui Paman Birin merupakan pertanda jika dalam waktu yang tidak alam aakan terbangun jalan Tol, yang tentu bisa memangkas jarak tempuh dari Kabupaten ke ibu kota.

“Mari kita doakan bersama semoga pembangunan jalan Tol Batulicin Banjarbaru cepat terwujud, karena dampaknya kepada peningkatan ekonomi masyarakat di Tanah Bumbu,” pungkasnya.

Hal senada juga dikatakan Gubernur Kalsel, bahwa pembangunan jalan tol adalah cita cita masyarakat Kalsel, yang tentu akan memberikan multi player effect ekonomi yang luar biasa.

“Deangan terbangunnya jalan Tol, maka pergerakan ekonomi akan tumbuh secara signifikan dan masyarakat nya pun insyaallah sejahtera,” terang Sahbirin.

Turdes Gubernur Kalimantan Selatan ini juga dirangkai dengan pembagian sejumlah sembako kepada warga kurang mampu. (q cox, Imran).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *