Bupati Zairulllah: Realisasi Jembatan Penghubung Kalimantan Pulau Laut Butuh Kekuatan Jaringan Politik

KOTABARU (suarapubliknews.net) – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menguatkan landasan cita cita bersama untuk memajukan Kabupaten Tanah Bumbu dan Kabupaten Kotabaru.

Meski itu, komitmen yang akan dibangun adalah mendorong dilanjutkan nya kembali pembangunan jembatan Penghubung Pulau Laut Kalimantan yang berpotensi memajukan 2 daerah hasil pemekaran itu.

Meski itu PKB Propinsi Kalimantan Selatan akan terus berjuang dan mengajak kader PKB mulai DPC Kabupaten Kotabaru Sampai tingkat pusat agar bertekad meraih suara yang signifikan pada Pemilu 2024 kedepan.

Disampaikan Ketua DPW PKB dr. HM.Zairullah Azhar, bahwa harapan kelanjutan Jembatan Penghubung ini sudah lama menjadi dambaan masyarakat Kotabaru dan Tanah Bumbu dalam rangka mempermudah arus transportasi lintas daerah.

“Guna mendukung kelanjutan pembangunan itu tentu harus punya daya dukung atau kekuatan jaringan legislatif di tiap parleman, baik di DPR Kotabaru, Propinsi bahkan yang tak kalah penting lagi adalah anggota DPR RI yang berasal dari PKB sendiri. Sehingga apa yang menjadi cita cita PKB demi kemaslahatan umat dapat terwujud,” kata dr.HM.Zairullah Azhar dalam buka puasa bersama , silaturahmi dan Konsolidasi sesama DPW DPC DPRt PKB di hotel Grand Surya, Kotabaru. Sabtu malam (23/04/2022)

Tak hanya itu, kata Zairullah, pendidikan keagamaan anak pun turut menjadi perhatian PKB ke depan, untuk mewariskan generasi Qur Ani melalui pembangunan Tahfiz Qur an.

“Sebagai ilustrasi, Kabupaten Tanah Bumbu akan menerapkan bagi anak SD agar hapal Qur an 3 Juz dan Anak SMP akan menyelenggarakan hapalan 5 Juz. Hanya dengan inilah nanti yang akan kita wariskan kepada generasi penerus setelah kita,” paparnya. (q cox, Imran)

Reply