Danramil 0812/18 Brondong Lamongan Sosialisasikan Pembentukan Kampung Pancasila

LAMONGAN (Suarapubliknews) – Komandan Koramil 0812/18 dan Babinsa Brondong Kabupaten Lamongan, Jawa Timur melaksanakan sosialisasi terkait akan dibentuknya Kampung Pancasila di Desa setempat.

Sosialisasi Kampung ditujukan kepada perangkat desa serta masyarakat yang dilaksanakan di Desa Brengkok, Kecamatan Brondong.

“Adapun tujuan dilaksanakan sosialisasi tersebut selain koordinasi tentang rencana pembentukan Kampung Pancasila kesempatan ini juga di gunakan untuk mempererat tali silaturahmi dalam rangka mewujudkan Kampung pancasila dengan harapan warga desa Brengkok tetap bisa hidup guyub rukun berdampingan”. Tegas Danramil Kapten Inf Ali Mahmud

Pada kesempatan tersebut kepala desa Brengkok, Nuriyadi menyampaikan ucapan terimakasih dan sangat mendukung akan adanya pembentukan Kampung pancasila di desa yang dicanangkan di desa Brengkok.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini akan semakin dikenal oleh masyarakat banyak bahwa desa Brengkok bisa seperti yang di harapkan pemerintah dengan dasar pancasila yang tertera Bhineka Tunggal” tandasnya

Dalam kegiatan ini Danramil 0812/18 Brondong Kapten Inf Ali Mahmud juga menambahkan tujuan sosialisasi kampung Pancasila untuk memperkuat pemahaman masyarakat sebagai warga negara yg memiliki Pancasila sebagai idiologi bangsa selain itu juga mendekatkan Babinsa dengan masyarakat guna menciptakan komunikasi dan hubungan kerja yang bersinergi. (q cox, Adie)

Reply