Di Tahun 20124, PKB Tanbu Siap Ulang Kesuksesan Pemilu Tahun 2015

BATULICIN (Suarapubliknews) – Dewan Pimpinan Cabang (DPC ) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Tanah Bumbu bertekad ingin mengulang sukses seperti tahun 2015. Mengingat di tahun itu PKB cabang Tanah Bumbu berhasil menjadi pemenang kedua setelah partai lain.

Hal ini dikatakan Ketua DPC PKB Tanah Bumbu H.Hasannudin dalam acara Hari Lahir PKB ke 25 ,Sabtu (28/07/2023) di Kantor PKB,Desa Segumbang.

Saat ini ketua PKB Provinsi Kalimantan Selatan adalah dr Zairulllah Azhar yang merupakan Bupati Tentunya kami menaruh harapan besar kepada beliau untuk terpilih menjadi Gubernur Kalimantan Selatan ditahun 2024.

Dikesempatan sama,Ketua DPD PKB Kalsel Zairulllah Azhar mengatakan,bahwa partainya terus mendorong agar program pemerintah daerah yang dijalankan saat ini akan terus berkembang,demi masa depan anak anak di Tanah Bumbu.

Sebagaimana diketahui, program satu desa satu mesjid (SDSM) ada sebuah sebuah wadah untuk menjadikan anak yang pencita Al Qur an dan pencita masjid sehingga ada keberkahan yang membuat mereka jadi orang hebat dimasa akan datang.

“Kerena tidur di Masjid maka yang malas jadi rajin ,yang buntu jadi terbuka otaknya kerna mendapatkan berkah mesjid.,”kata Zairulllah saat diwawancarai awak media.

Lanjutnya, kedepannya mereka aka jadi Penghapal Qur an karena sudah di risert dan tak bisa dipungkiri bahwa anak yang hapal quran pasti jenius otaknya.

Selain di Tanah Bumbu dalam pengembangan program SDSM kedepan, Bupati Tanah Bumbu ini bercita cita untuk anak anak di Kalsel seluruh Kabupaten ini punya masa depan untuk bisa menjadi orang hebat kerena keberkahan tersebut.

“Langkah konkret nya,semoga cita cita kami ada orang PKB yang jadi Gubernur,sehingga pemberdayaan anak yatim dan anak Penghapal Qur’an lebih berkembang di Kalsel,”tutupnya. (q cox, Imran)

Reply