Nasional

Dorong Fandi Utomo Maju Pilwali Surabaya, Ini Alasan Waketum PAN

22
×

Dorong Fandi Utomo Maju Pilwali Surabaya, Ini Alasan Waketum PAN

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews.net) – Sebagai politisi yang sarat dengan pengalaman, Fandi Utomo yang pernah menduduki jabatan Wakil Ketua Komisi II DPR RI, terus mendapatkan support dari sejumlah elit partai.

Jika sebelumnya dari Wasekjen PPP Achmad Baidowi, kini dorongan untuk maju ke kontestasi Pilwali Surabaya 2020 juga datang dari Viva Yoga Mauladi Wakil Ketua Umum PAN (partai amanat nasional).

“Saya mengenal baik figur Fandi Utomo, Sosok anggota DPR RI yang memiliki integritas pribadi, kapasitas keilmuan, dan pemahaman yang luas terhadap persoalan masyarakat dan bangsa, Sosok seperti itu yang dibutuhkan masyarakat Surabaya, apalagi menghadapi berbagai tantangan kedepan, untuk Surabaya lebih baik lagi,” ungkapnya. Minggu (2/12/2018)

Viva Yoga menuturkan jika partainya (PAN) sangat mengapresiasi dorongan banyak kalangan untuk Fandi Utomo maju Pilkada Surabaya

“Jika mayoritas masyarakat Surabaya menghendaki Fandi Utomo, tentu partai-partai lain, begitu juga PAN akan mendukung Fandi Utomo sebagai calon Walikota Surabaya,” tutur Wakil Ketua Komisi IV DPR RI ini

Viva Yoga mengatakan bahwa Surabaya merupakan kota metropolitan yang kedepan akan menghadapi sejumlah tantangan besar, untuk itu dibutuhkan calon pemimpin yang tepat yang memiliki kredibilitas, integritas dan kapasitas keilmuan yang mumpuni, sekaligus sosok yang memahami betul surabaya.

“Surabaya membutuhkan figur seperti Fandi Utomo, yang memiliki visi ke depan, mengerti masalah, berkualitas, dan  mengerti keinginan warga,” pungkasnya. (q cox)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *