NasionalPemerintahan

Dorong Semangat Anak Yatim, Bupati Zairullah Kembali Gelar Silaturahmi bersama Jajaran

8
×

Dorong Semangat Anak Yatim, Bupati Zairullah Kembali Gelar Silaturahmi bersama Jajaran

Sebarkan artikel ini

TANAH BUMBU (Suarapubliknews) – Bupati Tanah Bumbu H.M Zairullah Azhar kembali menggelar silaturahmi bersama anak anak yatim yang tinggal di Istana anak Yatim Darul Azhar dan dihadiri oleh Seluruh jajarannya, Minggu malam, (26/12/2021).

Kegiatan ini dilakukan oleh Bupati Tanah Bumbu untuk berkumpul bersilaturahmi dengan seluruh anak yatim bersama jajaran pemerintah daerah yang sekaligus menyaksikan berbagai macam kemampuan dari anak anak yatim yang tinggal diistna anak yatim Darul Azhar.

Dalam sambutannya Bupati H.M Zairullah Azhar mengatakan, kegiatan malam ini merupakan kegiatan rutin yang sering kita laksanakan, guna memberikan semangat serta motivasi kepada seluruh anak yatim yang tinggal di Istana anak yatim Darul Azhar untuk terus belajar dan menjadi cikal bakal penerus generasi yang akan datang untuk membangun Daerah yang kita cintai ini.

“Semoga apa yang menjadi cita dari anak anak yatim dapat terwujud dan mengenyam pendidikan hingga kejenjang sarjana, sehingga mampu mengangkat derajat orang tua, keluarga dan tentunya turut serta membangun daerah kelak,” Kata Zairullah Azhar.

Selain itu kami juga memohon doa dari anak anak yatim semua, agar apa yang kami perjuangkan untuk membangun Tanah Bumbu menjadi lebih baik lagi dapat terwujud.

”Dan jangan lupa senantiasa mendoakan orang tua kalian, agar apa yang kalian cita citakan dapat terwujud nantinya,” tutup Bupati.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah, Ketua MUI, para Kepala SKPD dilingkup Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu dan ustad Hidayatullah. (q cox, Imran)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *