Dukung Industri Gaming Nasional, Acer Luncurkan 3 Series Terbaru

SURABAYA (Suarapubliknews) – Sebagai pemain utama di industri PC nasional, Acer mengembangkan industri gaming nasional. Salah satunya dengan meluncurkan laptop gaming terbaru, yang dilengkapi dengan prosesor Intel Generasi ke-12. Yakni, seri Acer Nitro 5, Predator Helios 300, Predator Helios 300, dan Predator Triton 300 SE.

Gaming Product Manager Acer Indonesia, Andreas Lesmana mengatakan ke tiga laptop gaming ini memiliki teknologi terbaru dan terbaik di kelasnya. Salah satunya Predator Helios 300 SpatialLabs Edition menunjukkan komitmen menjadi akselerator ekosistem industri gaming nasional, Acer turut memperkenalkan Laptop Gaming Predator Helios 300 SpatialLabs Edition.

“Laptop ini menghadirkan pengalaman 3D stereoscopic tanpa membutuhkan kacamata khusus. Didukung aplikasi SpatialLabs TrueGame, gamers dapat dengan mudah memainkan game yang didukung dalam mode 3D, di mana detail adegan menjadi hidup dan petualangan bermain game menjadi lebih mendebarkan, semuanya berjalan secara mulus, real-time, tanpa memerlukan kacamata khusus,” terangnya

Tidak hanya gamers, fitur SpatialLabs yang dibuat melalui kombinasi solusi eye-tracking, tampilan 3D stereoskopik, serta teknologi rendering real-time, juga hadir untuk memenuhi kebutuhan creators, mulai dari 3D Animator, Developers, hingga Designer.

Layar laptop gaming Predator Helios 300 SpatialLabs Edition terdiri dari panel UHD 2D 15,6-inci dengan lensa liquid crystal lenticular yang menyatu secara optik di atasnya, bersama-sama membentuk modul inovatif yang dapat beralih bolak-balik antara pandangan 2D dan 3D stereoskopik.

Predator Helios 300 SpatialLabs Edition dilengkapi dengan prosesor Intel® Core™ i9 Generasi ke-12, GPU Laptop NVIDIA® GeForce RTX™ 3080. Laptop ini juga memiliki kipas ganda yang mencakup satu kipas 3D AeroBlade Generasi ke-5 membantu menjaga sistem tetap dingin, didukung lebih lanjut oleh pelumas termal logam cair dan teknologi CoolBoost™ Acer. (Q cox, tama dini)

Reply