Dukung Kafilah Jatim di MTQ Nasional XXIX, Pemkot Surabaya Gelar Khotmil Quran

SURABAYA (Suarapubliknews) – Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya memberikan fasilitas tempat untuk menggelar Khotmil Quran se-Jawa Timur kepada para kyai dan nyai di lobby lantai 2 kantor Balai Kota. Khotmil Quran tersebut digelar bertujuan untuk mendukung Kafilah Jatim yang berpartisipasi dalam kegiatan MTQ Nasional XXIX Tahun 2022.

Pimpinan Forum Silaturahmi Huffadz Surabaya (FSHS) Kota Surabaya, Sholahuddin mengatakan, gelaran Khotmil Quran yang digelar kali ini untuk mendukung sekaligus mendoakan Kafilah asal Kota Surabaya yang berlaga di MTQ Nasional XXIX Tahun 2022.

“Mari kita doakan para perwakilan peserta yang berlaga dengan khotmil quran. Mudah – mudahan, kafilah asal Jatim khususnya Surabaya, menjadi juara umum di MTQ Nasional XXIX Tahun 2022,” kata Sholahuddin, Kamis (13/10/2022).

Tak lupa Sholahuddin menyampaikan banyak terima kasih kepada Pemkot Surabaya, telah memberikan fasilitas dan dukungannya untuk kafilah yang berlaga di MTQ Nasional XXIX Tahun 2022. Menurutnya, pemkot tidak tanggung – tanggung dalam memberikan dukungan kepada para peserta yang berlaga di MTQ Nasional XXIX Tahun 2022.

“Terima kasih Pak Wali (Eri Cahyadi) dan pemkot telah memberikan fasilitas semegah ini. Kami rasa khotmil quran di Surabaya ini yang paling mewah daripada kota/kabupaten lain di Jatim,” sampainya.

Selain mendoakan para peserta kafilah yang berlaga di MTQ Nasional XXIX Tahun 2022, para kyai dan nyai juga mendoakan kota dan warga Surabaya agar ke depannya dihindarkan dari segala musibah, serta menjadi kota yang baldatun toyyibatun warobbun ghofur.

“Semoga, yang hadir dalam kesempatan ini, kelak juga mendapatkan syafaat dari nabi Muhammad SAW di akhirat nanti,” pungkasnya. (Q cox)

Reply