Jatim RayaPemerintahan

Gubernur Khofifah Serahkan Berbagai Penghargaan Dalam Acara SAPA ASN

37
×

Gubernur Khofifah Serahkan Berbagai Penghargaan Dalam Acara SAPA ASN

Sebarkan artikel ini

KOTA MALANG (Suarapubliknews) – Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menyerahkan penghargaan kepada Siswa/Guru/Sekolah berprestasi. Para penerima penghargaan tersebut adalah SLB Negeri Pembina sebagai SLB Terbaik II Penyelenggaraan Imunisasi dari Kemenkes RI.

Sedangkan penghargaan siswa berprestasi diberikan kepada Tim Miepra Creative dari SMAN 1 Turen, M. Zidan Fathoni dari SMK Muhammadiyah 7 Gondanglegi, Julieta Aisyah Saputri dari SMAN 1 Malang, Satrio Adji Purwito dari SMKN 8 Malang dan Nayaka Bodhidharma dari SMAN 3 Malang. Kelimanya telah berhasil menjuarai berbagai perlombaan di tingkat nasional dan internasional.

Selanjutnya untuk penghargaan guru berprestasi diberikan kepada tiga orang guru yaitu Drs. Teguh Hari awan, M.M. dari SMAN 1 Gondang wetan Kab. Pasuruan, Bagus Amrullah Eri Pradana, S.Pd. dari SMAN 1 Kota Pasuruan dan Slamet Juharto, S.Pd. dari SMAN 3 Kota Pasuruan.

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Khofifah turut mengajak seluruh ASN menyanyikan lagu Bendera yang dipopulerkan group band Cokelat, sembari mengibarkan Bendera Merah Putih. Serta turut menyanyikan lagu Mars Jawa Timur.

Selain itu, Gubernur Khofifah juga menyempatkan meninjau secara langsung stand display produk-produk unggulan UPT Pemprov Jatim se-Wilayah Kerja Bakorwil Malang yang dipamerkan pada acara tersebut. Antara lain, mulai dari stand RSUD Saiful Anwar, UPT Dinas Peternakan Jatim, UPT Unit Keramik Malang di bawah Disperindag Jatim, dan stand SMA-SMK UPT Dinas Pendidikan Jatim.

Turut hadir pada acara ini, antara lain Sekdaprov Jatim Adhy Karyono, jajaran Kepala OPD di lingkup Pemprov Jatim, dan 875 ASN pada Perangkat Daerah, RSUD, UPT, Cabang Dinas dan Satuan Pendidikan serta karyawan BUMD Pemprov Jatim di wilayah kerja Bakorwil III Malang. (q cok, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *