Nasional

H Maming Pamit Undur Diri, Ini Reaksi Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor

11
×

H Maming Pamit Undur Diri, Ini Reaksi Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor

Sebarkan artikel ini

TANAH BUMBU (Suarapubliknews.net) – Rencana mundurnya Mardani H Maming sebagai Bupati tak hanya mengejutkan berbagai pihak. Namun dengan tekad bulatnya itu sempat mengejutkan orang nomor satu di Bumi Antasari.

Orang nomor satu itu tiada lain adalah Gubernur Kalimantan Selatan H.Sahbirin Noor.Dia mengucapkan kata sedih dan merasa kehilangan terhadap sosok Mardani yang tak berapa lama akan menanggalkan jabatannya di Bumi Bersujud ini.

“Saya sungguh kaget kerena pak Mardani malam ini mengatakan lagi ingin menjadi Angggota DPR RI. Padahal dia adalah sosok muda pemberani penuh inovasi, visioner dan mempunyai pandangan jauh kedepan”kata Sahbirin saat memberikan sambutan pada perayaan HUT Tanbu ke XV Minggu Malam (08/04).

Dimata Gubernur yang akrab di sapa paman Birin itu, seorang Mardani tentu punya maksud yang lebih baik untuk menyalurkan berbagai aspirasi demi kemajuan Kalimantan Selatan hingga memberi manfaat besar bagi masyarakat.

“Saya yakin beliau menyadari bahwa hidup adalah pilihan, dia memilih untuk mengabdi di DPR RI. Mari kita wujudkan impian beliau seperti beliau mewujudkan sejumlah impian masyarakat selama menjadi Bupati kurang lebih 7 tahun,” Ujarnya.

Tak hanya Gubernur, kesedihan itu juga diungkapkan Ketua DPRD Kabupaten Tanah Bumbu H.Supianyah pada saat menggelar rapat paripurna istimewa dalam rangka penyampaian pidato Bupati Tanbu.

Dimata H.Supiansyah, sosok Mardani adalah Bupati yang penuh inovasi dalam rangka mewujudkan Kabupaten Tanah Bumbu yang lebih baik dan sejahtera.

“Selama kami bersama, beliau mampu membangun komunikasi dan sinergi yang baik antar exekutif dan legislatif. hingga perjuangan untuk memajukan Tanah Bumbu bisa terwujud,”tutupnya.(q cox, Imran)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *