Nasional

Habib Syech Assegaf Kembali Lantunkan Sholawat di Pantai Angsana Tanah Bumbu

11
×

Habib Syech Assegaf Kembali Lantunkan Sholawat di Pantai Angsana Tanah Bumbu

Sebarkan artikel ini

TANAHN BUMBU (Suarapubliknews.net) – Habieb Syech Asegaf kembali hadir di Kabupaten Tanah Bumbu. Kali ini Habieb asal Solo itu melantunkan sholawatnya di kawasan Wisata Pantai Angsana. Jumat (29/6/2018) malam lalu.

Ribuan jamaah yang hanyut dalam gema sholawat itu sekaligus bentuk rasa syukur warganya atas peringatan Kecamatan Angsana yang ke 13.

“Tablik Akbar ini merupakan rasa syukur kita semua, hari ini bertepatan dengan HUT Kecamatan Angsana ke 13 dan semoga Kecamatan ini terus mendapat kemajuan dibawah keridhoan Allah SWT,” Kata Wakil Bupati Tanbu H.Sudian Noor dalam sambutannya.

Hal yang patut disyukuri pula,masyarakat Kabupaten Tanah Bumbu adalah masyarakat yang gemar menyemarakkan syiar islam.

“Melalui itu, sebuah daerah akan mendapat keberkahan bila masyarakatnya gemar melaksanakan kegiatan keagamaan, terutama keberkahan yang berwujud sebagai daerah tenteram dan masyarakat yang sejahtera,” imbuhnya.

Senada disampaikan Habib Syech Assegaf. Keberkahan akan turun di sebuah daerah bila masyarakat nya gemar melantunkan sholawat.

Menurutnya, lantunan Shalawat adalah bentuk kecintaan ummat kepada Rasulullah, maka itu pula Rasulullah akan mencintai ummatnya yang gemar bersholawat.

“Dipadang mahsyar kelak, ribuan triliun manusia dikumpulkan, sejak manusia jaman nabi Adam hingga Nabi Muhammad. Semua manusia minta perlindungan terkecuali orang yang gemar bersholawat maka akan mendapat syafaat nya Rasullullah kelak di akhirat nanti,” tuturnya.

Turut hadir sejumlah Anggota DPRD Kab.Tanbu maupun tokoh masyarakat setempat. Sejumlah Kepala SKPD Kab.Tanbu, Muspika Kecamatan Angsana beserta jajarannya. (q cox, Imran)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *