Hotel & RestoPeristiwa

Habiskan Porsi Brutal Nasgor In Kurang dari 2 Menit, Berani?

93
×

Habiskan Porsi Brutal Nasgor In Kurang dari 2 Menit, Berani?

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) ~ Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk menghabiskan seporsi nasi goreng? Normalnya menghabiskan seporsi nasi goreng memakan waktu sekitar 15 hingga 30 menit. Namun ternyata ada yang mampu menghabiskan porsi brutal Nasgor In hanya dalam waktu kurang dari 5 menit.

Owner Nasgor In, Chong Yong mengatakan porsi brutal Nasgor In berupa dua porsi nasi goreng atau setara sekitar 600 gram. “Untuk memeriahkan Wisata Kuliner Pecinan Kya Kya Kembang Jepun, kami menggelar lomba makan nasi goreng porsi brutal setiap sabtu malam. Rekor awal adalah 4 menit 13 detik,” katanya.

Namun rekor itu dipatahkan dengan mudah oleh seorang pengunjung asal Kapasanyang hanya membutuhkan waktu 1 menit 48 detik. “Ini adalah rekor baru, tapi tidak pengunjung yag ingin ikut tidak perlu khawatir, karena rekor yang harus dipecahkan tidak harus yang ini. Kalau bisa memecahkan rekor kedua yaitu 4 menit 03 detik, kami juga akan memberi hadiah,” lanjutnya.

Lomba dibagi menjadi 4 sesi, persesi diikuti oleh 3 orang peserta yang harus memecahkan rekor 1 menit 48 detik untuk hadiah utama atau 4 menit 03 detik untuk hadiah kedua. “Lombanya gratis, tapi bagi peserta yang tidak bisa menghabiskan nasi gorengnya dalam waktu 8 menit harus membayar Rp 22.000,-“ terangnya.

Dalam lomba yang digelar pekan lalu, Dani warga Kapasan berhasil memecahkan rekor pelanggan setia Nasgor In, Haka (4 menit 13 detik) dengan waktu 1 menit 48 detik. Sementara 2 orang peserta asal Pandaan dan Bandung mampu menghabiskan porsi brutal dalam waktu 4 menit 03 detik. Sementara malam ini ada rekor baru yaitu 1 menit 16 detik oleh Bandi dan 1 menit 34 detik oleh Willy, keduanya dari Surabaya. (q cok, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *