NasionalPemerintahan

Hadir di HUT IBI ke 70, Wabup M.Rusli Apresiasi Bidan se Tanah Bumbu

11
×

Hadir di HUT IBI ke 70, Wabup M.Rusli Apresiasi Bidan se Tanah Bumbu

Sebarkan artikel ini

TANAH BUMBU (Suarapubliknews) – Wakil Bupati Tanah Bumbu, Muh. Rusli menghadiri HUT Ikatan Bidan Indonesia (IBI) ke-70 Tahun 2021, Senin (21/06/2021) pagi, di Mahligai Bersujud.

Acara yang digelar oleh Pengurus Cabang IBI Kab. Tanah Bumbu tersebut bertemakan “Optimalisasi peran bidan pada pelayanan KIA-KB dan reproduksi dalam penguatan pelayanan primer”.

Ketua Pengurus Cabang IBI Kab. Tanbu, Misnawati, mengatakan berbagai kegiatan digelar dalam rangka HUT IBI di Tanah Bumbu seperti kegiatan webinar, bakti sosial pemeriksaan IVA dan pelayanan KB Implan, senam sehat, dan lainnya.

Sementara itu, Wabup Muh. Rusli mengucapkan selamat memperingati HUT IBI Ke-70 kepada seluruh bidan di Bumi Bersujud. “Semoga semakin maju dan berkembang,” ucap Wabup.

Wabup juga turut mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya pada para bidan yang selama ini memberikan pelayanan terbaik untuk kesehatan ibu dan bayi.

Wabup berharap melalui momentum HUT IBI ke 70, para bidan yang tergabung dalam IBI berperan aktif menjadi mitra kerja pemerintah untuk meningkatkan taraf kesehatan anggota IBI, ibu, dan bayi di Tanbu.

Hadir pada puncak HUT IBI Ke-70, Pimpinan SKPD Pemkab Tanbu, Ketua GOW Tanbu Suci Anisa, Ketua PC IBI Tanbu Misnawati beserta anggota, Ketua Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kab Tanbu Faisal Rahman, Kemenag Tanbu, dan Ketua Ranting IBI Se-Tanbu. (q cox, Imran)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *