Nasional

Hadir di Malam Pakkio Sumanga ke-IV, Ini Pesan Wabup Takalar

23
×

Hadir di Malam Pakkio Sumanga ke-IV, Ini Pesan Wabup Takalar

Sebarkan artikel ini

TAKALAR-SULSEL (Suarapubliknews) – Malam Pakkio Sumanga ke IV yang diselenggarakan oleh sanggar Benteng Sipappa kabupaten Takalar, dihadiri oleh Wakil Bupati Takalar, H. Achmad Se’re, S. Sos, di Gedung Islamic Centre kabupaten Takalar, Sabtu (20/4/2019) malam.

Acara yang menampilkan berbagai tari daerah diantaranta tari Pakarena Sulo, tari Batinna Lebonna, tari Pakurru Sumanga, dan tari empat etnis ini ditutup dengan pelantikan pengurus oleh Haji De’de sapaan akrab Wakil Bupati Takalar.

Dalam sambutannya, Haji De’de mengatakan kepada kaum millenial yang tergabung dalam sanggar untuk melestarikan budaya tradisional. Dan juga perlu mendapatkan perhatian Pemerintah, apalagi kegiatan kalangan anak muda ini bernilai positif di tengah masyarakat.

“Mari kita sama-sama menghargai pemuda kita. Selaku Pemerintah khususnya OPD kita harus mendukung dan hadir serta berikan dukungan anggaran, untuk kegiatan para remaja kita. Dari para remaja ini kita berharap para anak muda generasi bisa mengembangkan kegiatan ini,” tutur H. De’de.

Di akhir sambutannya, Haji De’de memberikan semangat kepada pengurus yang baru dilantik dalam melaksanakan setiap kegiatannya.

“Laksanakan kegiatan dengan penuh semangat,” pungkasnya. (q cox, Wahyu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *