Hadir di Pusat Grosir Surabaya, Sandiaga Salahuddin Uno Hebohkan Kaum Emak

SURABAYA (Suarapubliknews.net) – Saat Sandiaga Salahuddin Uno, Calon Wakil Presiden nomor urut 02 berkunjung ke kawasan Pusat Grosir Surabaya, mendapatkan sambutan yang heboh dari warga (pengunjung dan pedagang). Minggu (21/10/2018)

Antusiasme warga dalam menyambut Sandiaga Uno tampak dari teriakan spontan yang kompak dari warga yang ternyata tanpa di komando. “Sandi Sandi, Prabowo Sandi, Sandi Sandi,” teriak warga sembari mengacungkan dua jarinya.

Kekaguman warga kepada Sandiaga S Uno ini ternyata juga karena fisiknya yang muda dan selalu tampil energik sekaligus sehingga mampu membius kaum emak-emak.

“Pak Sandi memang ganteng, lebih ganteng dari tayangan televisi,” ucap salahsatu pedagang Pusat Grosir Surabaya, yang berhasil selfi bersama Sandiaga Uno ini.

Sebelumnya, Calon Wakil Presiden (Cawapres) Sandiaga Uno menyempatkan diri untuk berziarah sekaligus sholat dzuhur di makam almarhum musisi legendaris, Gombloh di Surabaya. Selanjutnya, Sandiaga Uno bertolak ke Pacet, Mojokerto. (q cox)

Reply