Hadir di Rapat Paripurna DPRD Tanbu, Bupati Zairullah Azhar Ajak Kumandangkan Sholawat Jibril 

TANAH BUMBU (Suarapubliknews) – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) menggelar rapat paripurna tentang pemandangan akhir fraksi – fraksi terhadap Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (RAPBD) Kab. Tanbu tahun 2022 yang bertempat di gedung DPRD Tanbu. Kamis (18/11/2021).

Rapat paripurna yang dihadiri Bupati Tanbu dr.HM.Zairullah Azhar, MS.c. Kepala SKPD, forkopimda perusda, PDAM dan perbankan ini dipimpin langsung ketua DPRD Tanbu H. Supiansyah ZA. SE.MH. dan kedua wakil ketua DPRD.

Rapat paripurna juga dihadiri hampir semua anggota DPRD kecuali yang sakit 1 orang dan yang ijin ada beberapa orang.

Paripurna tersebut selain mendengarkan pendapat akhir frakasi – fraksi juga sekaligus pengesahan dan penetapan RAPBD Kabupaten Tanah Bumbu tahun 2022 menjadi Raperda

Dalam pemandangan akhir terhadap RAPBD Tanah Bumbu Tahun 2022 tersebut, kelima fraksi menyetujui atas RAPBD tersebut, yakni Fraksi PDIP, Golkar, Gerindra, PKB dan Amanat Nasional Demokrat.

Bupati Tanah Bumbu H.M. Zairullah Azhar menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh anggota DPRD atas kerja kerasnya dalam pembahasan Raperda RAPBD 2022 ini, sehingga pada hari ini dapat disahkan menjadi Raperda.

Zairullah Azhar juga berpesan kepada seluruh SKPD agar bekerja secara profesional dalam melaksanakan RAPBD tersebut.

“Apapun catatan skala prioritas yang disampaikan oleh DPRD Tanah Bumbu untuk kepentingan pelayanan masyarakat tetap akan menjadi perhatian kami,” pungkasnya.

Bupati juga mengajak seluruh yang hadir untuk mengumandangkan do’a yakni sholawat jibril agar Tanbu ke depan semakin baik dan Covid 19 segera berakhir dari Bumi bersujud. (q cox, Imran)

Reply