Nasional

Hadir di Surabaya, Prabowo Disambut Teriakan Pendukung Jokowi

20
×

Hadir di Surabaya, Prabowo Disambut Teriakan Pendukung Jokowi

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) – Sambutan meriah spontan muncul jelang kedatangan Capres dengan nomor urut 02 Prabowo di Kecamatan Bulak. Hanya saja, sambutan itu datang dari pendukung Capres dengan nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi), Selasa (19/2/2019).

Prabowo yang sesuai jadwal seharusnya tiba pukul 09.00 itu sudah disambut oleh ratusan pendukung Jokowi sejak pagi. Padahal, Prabowo Subianto baru tiba sekitar pukul 12.00.

Para pendukung Jokowi secara lantang terus menyanyikan yel-yel “Jokowi Wae”. “Jokowi wae, Mas, Jokowi wae. Ojo liyane, ojo liyane, liyane hoax,” seru massa pendukung secara berulang-ulang.

Koordinator relawan Jokowi, Untung, mengungkapkan jika aksi yang dilakukan kali ini untuk menyambut kedatangan Capres Prabowo Subianto. “Ini kan kandangnya Pak Jokowi, kami menyambut kedatangan Pak Prabowo ke wilayah ini,” katanya.

“Tapi seperti di spanduk, pilihan kami tetap Jokowi. Pak Joko Widodo sekali lagi. Tak ada yang lain lagi,” tambah Untung.

Hingga kini, kehadiran para pendukung Jokowi ini direspon tenang oleh para pendukung Prabowo. Meski sesekali teriakan “Hidup Prabowo” bergaung, namun suasana di lokasi masih kondusif.

Berikut cuplikan videonya:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *