Jatim RayaPeristiwa

Indonesia Lawyers Shooting Club (ILSC) Gelar Acara Berbagi di Bulan Ramadhan

10
×

Indonesia Lawyers Shooting Club (ILSC) Gelar Acara Berbagi di Bulan Ramadhan

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) – Advokat di Surabaya yang jumlahnya mencapai 100 lebih dan tergabung dalam Indonesia Lawyers Shooting Club (ILSC), menggelar acara bakti sosial berbagi dengan anak yatim di Yayasan Panti Asuhan Yatim Piatu “Al-Mu’min” Jl. Wisma Lidah Kulon RT 6 RW 4 Surabaya. Jumat (15/04/2022).

Menurut Pendiri sekaligus Ketua ILSC, Andri Ermawan, kegiatan sosial ini bebarengan dengan hari jadi ILSC yang pertama sekaligus sebagai wujud rasa syukur kepada Alloh SWT.

“Alhamdulillah, hari ini di hari ulang tahun ILSC yangg pertama di bulan Ramadhan 1433 H dapat berkumpul bersama adik- adik yatim piatu Al Mukmin Surabaya dengan berbagi santunan Hari Raya dan bingkisan,” ucap Andri kepada media ini.

Menurut Andri, baksos ILSC yang digelar saat ini juga memberikan donasi, ada berupa uang dari anggota dan juga dari Arzety Bilbina Anggota DPR RI dari Komisi 9.

“Kami sangat bersyukur pada Allah SWT dapat mengadakan acara di dalam bulan yang penuh berkah. Ada 50 anak Yatim yang kita santuni,” tandasnya.

Andri mengatakan jika sebenarnya kegiatan Baksos anggota ILSC sudah pernah dilakukan sebelumnya.

“Alhamdulillah sudah 2 kali kita adakan dan kegiatan ini akan dijadikan kegiatan tahunan ILSC,” pungkasnya.

Hingga berita ini dilansir, kegiatan seremonial baksos dan penyampaian santunan kepada puluhan anak yatim sedang berlangsung di lokasi. (q cox)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *