Infinix Note 12 Hadir Dengan Banyak Keunggulan Untuk Anak Muda Jawa Timur

SURABAYA (Suarapubliknews) – Brand smartphone kebanggaan kaum milenial, Infinix, resmi memperkenalkan produk anyarnya, Note 12 di Jawa Timur. Infinix Note 12 juga menjadi smartphone pembuka di dalam semangat baru Infinix “Taklukan Batas”.

Public Relation Infinix Indonesia Darryl Chandra mengatakan dengan semangat ini, Infinix berharap para anak muda Indonesia dapat terus bekreasi di tengah batasan-batasan yang menghadang mereka.

“Kami sangat bangga bisa memperkenalkan Note Series, terutama Note 12 ke warga Surabaya. Kami selalu menjadi perusahaan teknologi  yang mengutamakan kepuasan konsumen. Dan kami ingin, warga Jawa Timur, khususnya Surabaya juga dapat merasakan kehebatan Infinix Note 12,” katanya.

Sebagai smartphone yang mengusung slogan “Multitasking Master”, spesifikasi Infinix Note 12 memang tidak perlu diragukan. Untuk urusan performa, Infinix Note 12 dipersenjatai MediaTek Helio G96 yang akan meningkatkan dari segi performa dan visual. Termasuk meningkatkan pengalaman multitasking ke level berikutnya.

Pengguna juga tidak perlu khawatir akan keterbatasan RAM. Infinix Note 12 membawa fitur khas Infinix, yaitu Extended RAM. Infinix Note 12 memungkinkan untuk memperluas memori RAM 8GB hingga 13GB dengan mengintegrasikan RAM dan ROM ke dalam perangkat.

Infinix mengintegrasikan Note 12 dengan layar FHD True Color AMOLED 6,7″ yang sangat cocok untuk para gamer yang menawarkan respons lebih halus di ujung jari mereka. Visualnya menawarkan warna dan kontras yang lebih realistis, berkat gamut warna DCI-P3 100% dari smartphone, rasio kontras 100.000:1.

Darryl menjelaskan memiliki smartphone yang mengisi daya dengan cepat tidak pernah sepenting sekarang ini. Untungnya, Infinix Note 12 dilengkapi dengan baterai 5000mAh dengan pengisian cepat 33W.

“Pengguna dapat mengambil foto yang fantastis dengan Kamera 50MP Ultra Night  dengan lensa depth dan AI yang membantu meningatkan pengalaman fotografi seluler. Infinix memiliki kamera selfie 16MP dengan dual-LED flash untuk mengambil selfie yang sempurna,” lanjutnya.

Selain Infinix Note 12, terdapat juga Note 12 VIP yang mengintegrasikan smartphone dengan 120W Hyper Charge dan baterai 4500mAh untuk memberi pengguna kapasitas baterai maksimal dan kecepatan pengisian supersonik yang memberi daya perangkat dari 0% hingga 100% daya baterai hanya dalam 17 menit.

Untuk menjaga pengisian cepat aman, smartphone ini menyertakan 103 fitur dan perlindungan baterai, yang mencakup seluruh siklus pengisian daya untuk pengisi daya, sirkuit, dan baterai. Dari segi display, Infinix Note 12 VIP menggunakan layar AMOLED FHD+ berukuran 6,7″ yang memberi pengguna layar tajam.

Kehadiran Cinematic Triple Camera 108MP di Infinix Note 12 VIP juga dibantu oleh lensa sudut ultra-wide 13MP dan lensa Kedalaman dengan Laser Detection Auto Focus yang memotret foto fantastis. Sementara itu, prosesor Ultra Gaming MediaTek Helio G96 memberikan kecepatan dan daya lebih pada Infinix Note 12 VIP.

Selain produk-produk yang berkualitas, kekuatan merek Infinix terus meningkat di kalangan masyarakat global. Angka dalam laporan menunjukkan bahwa selama tahun lalu, kekuatan merek Infinix meningkat 20%, menempati peringkat kedua di antara semua merek elektronik konsumen.

Darryl Chandra menambahkan, Infinix menargetkan bisa merebut posisi 5 besar pasar smartphone nasional, menyusul pencapaian market share 6 besar di Afrika dan peringkat 20 di level dunia.

Dia mengklaim, Infinix selalu berupaya hadir dengan produk baru yang berkualitas. Upaya itu dilakukan untuk memperkuat brand image, bahwa Infinix meski baru 13 tahun, namun produknya mampu memberikan yang terbaik.

“Terbukti, jika di pasar Afrika Infinix sudah mampu menempati posisi 6 besar, untuk level dunia market share kami sudah di angka 20 besar. Untuk pasar nasional, kami optimis akhir tahun ini tembus posisi 5 besar,” ujarnya.

Ke depan, Infinix akan terus melakukan peningkatan lebih lanjut pada pengalaman menggunakan smartphone dan menghadirkan teknologi terbaru dan terhebat kepada konsumen di pasar di seluruh dunia, terutama Indonesia. (Q cox, tama dini)

Reply