Ini Sambutan Risma Walikota di Acara Gala Dinner untuk Surabaya Marathon 2019

SURABAYA (Suarapubliknews) – Tri Rismaharini Wali Kota Surabaya hadir dalam acara Gala Dinner Surabaya Marathon 2019 yang digelar di halaman Taman Surya balai Kota Surabaya dengan sajian berbagai kuliner khas Surabaya dan Jatim.

Mengenakan busana batik, Risma sempat meminta maaf karena harus mengenakan sepatu jenis bot dogmar, gara-gara cedera di kakinya yang masih sering mengganggu (nyeri) jika harus berdiri lama atau jalan jauh.

Dalam sambutannya, Risma mengatakan kepada seluruh peserta yang datang dari luar daerah Kota Surabaya dan beberapa negara lain untuk menikmati indahnya Kota Pahlawan karena kondisinya aman.

“Kalau ingin jalan jalan malam di Surabaya, bapak ibu sekalian tidak usah khawatir karena menurut bapak Kapolri, Surabaya adalah salahsatu kota metrpolitan yang aman,” ucap Risma seraya disambut tepuk tangan oleh seluruh perserta dan undangan. Minggu (04/08/2019)

Diketahui, Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) DPD Jawa Timur bersama Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya kembali menggelar event skala internasional bertajuk Surabaya Marathon 2019 pada Minggu (04/08/2019).

Saat awal digelar peserta mencapai 3000 orang, tahun kedua 4400 orang dan tahun ini sudah mencapai 6005 peserta. Terlebih, tahun ini peserta datang dari 130 kabupaten / kota di Indonesia.

Ketua Panitia Surabaya Marathon 2019, Fransisca Budiman mengatakan, tidak ada perubahan untuk marathon untuk yang kategori 5K, namun untuk 10K, Half Marathon dan Full Marathon ada sedikit penyesuian. (q cox)

Reply