Ini Solusi Maxwin Organization Atasi Polemik Garuda Indonesia

SURABAYA (Suarapubliknews) – Polemik yang dihadapi PT Garuda Indonesia Tbk menarik perhatian Yayasan Maxwin Organization. Yayasan ini menawarkan program yang diyakini dapat membatu maskapai plat merah tersebut dari ancaman kebangkrutan akibat utang.

Ketua Yayasan Maxwin Organization, Maxmillian Winardi mengatakan melalui program FreeAdvertising, MWO akan memberikan property gratis bagi penumpang. Program ini diyakini dapat menaikkan omzet dari penjualan tiket.

“Mealui program ini, penumpang hanya perlu membayar 150 juta rupiah dan langsung mendapatkan property gratis dengan nilai yang sama, ditambah saldo tiket sebesar 75juta yang bisa dipakai selama 100 bulan,” katanya.

Dijelaskan berdasarkan data pada 2018 jumlah penumpang Garuda Indonesia mencapai 38 juta, program ini hanya menargetkan 5% penjualan tiket atau senilai 285 Trilyun. “Dan pihak Garuda hanya perlu memberikan 50% nya kepada kami. Nilai ini tentunya sudah menutup nilai hutang yang ada,” papar Winardi.

Untuk program ini sendiri, MWO bekerjasama dengan lebih dari 100 developer seluruh Indonesia. “Untuk saat ini property yang siap di Padang, Wonogiri, Semarang dan Lombok. Untuk mempercepat kerjasama kami juga menggandeng penentu kebijakan daerah mulai dari  Bupati, walikota hingga Gubernur,” lanjutnya.

Saat ini Minardi sedang menanti jawaban dari pihak Garuda terkait penawarannya, bersamaan dengan itu Ia juga terus memperluas kerjasama jaringan property. “Iya kami sudah mengirimkan surat penawaran kepada pihak Garuda, kami berharap program ini segera terealisasi dan Garuda dapat mandiri,” tutupnya. (q cox, tama dinie)

Reply