Jabat Kades Dua Periode, Andi Abu Talib Kembali Bertarung di Pilkades Tambangan

BULUKUMBA-SULSEL (Suarapubliknews) – Meski telah menjabat Kepala Desa (Kades) selama dua periode, namun Andi Abu Talib juga menyatakan siap untuk kembali bertarung di Pilkdes serentak 2020 untuk Desa Tambangan Kecamatan Lajang Kabupaten Bulukumba.

Seperti sebelumnya, Andi Abu Talib masih tetap menyatakan kesiapannya untuk berkomitmen membangun Desa Tambangan agar lebih Maju, Makmur dan Sejahtera dari sebelumnya.

“Semoga dengan niat ikhlas dan tulus membangun Desa Tambangan ini, masyarakat bisa memilih saya kembali untuk bersama-sama memajukan desa,” kata Andi Abu Talib kepada awak media di kediamanya, Sabtu (5/10/2019).

Andi Abu Talib menyadari atas segala kekurangan dan kelemahan dirinya sebagai manusia biasa, namun dirinya masih memiliki keinginan untuk membangun Desanya agar lebih baik lagi, karena niatnya kembali maju telah mendapat dukungan dari Keluarga, Masyarakat serta Doa restu dari Tokoh Ulama Desa Tambangan.

“Dengan segala kerendahan hati meminta doa restunya untuk menjadi Calon Kepala Desa Tambangan dengan mempunyai Visi dan Misi berorientasi dari Masyarakat oleh Masyarakat dan untuk Masyarakat,” tuturnya..

Dia memaparkan bakwa visi yang disiapkan jika terpilih lagi menjadi Kades Tambangan, yakni Melayani Seluruh Masyarakat Secara Menyeluruh, Demi Terwujudnya Masyarakat yang Aman, Tentram, Maju, Makmur, Sejahtera dan Berkeadilan.

“Dan ini akan bisa terwujud jika seluruh elemen yang ada bisa bersinergi dan bekerja sama,” paparnya.

Adapun Misi yang diusung adalah Melaksanakan roda pemerintahan yang Jujur, Transparan dan Amanah. Meningkatkan kinerja seluruh perangkat Desa Tambangan sesuai dengan tupoksinya masing-masing. Meningkatkan kapasitas kelembagaan dan juga meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan berbagai bentuk kegiatan dan sebagainya.

Selain itu, Andi Abu Talib juga akan meningkatkan mutu kesejahteraan masyarakat untuk mencapai taraf kehidupan yang lebih baik dan layak sehingga menjadi desa yang maju dan mandiri. (q cox, Wahyu)

Reply