Jabat Plt Kades Patto’pakkang Kabupaten Takalar, Ini Harapan Syaharuddin dg Ngasa

TAKALAR-SULSEL (Suarapubliknews) – Camat Mangarabombang, Mappaturung S.Sos, melantik Syaharuddin Dg Ngasa menduduki posisi Kades Patto’pakkang dengan status Plt menggantikan Kades difinitif yang telah habisnya masa tugasnya.

Tongkat estafet jabatan Kades Patto’pakkang ini dilakukan untuk menjaga keberlangsungan pemerintahaan di tingkat desa, hingga terpilihnya Kades difinitif hasil Pilkades wilayah setempat.

Kepada media ini, Syaharuddin dg Ngasa mengatakan jika dirinya berharap adanya kekompakan kerjasama seluruh staf, pegawai dan kader desa, sebagai acuan mewujudkan pelayanan masyarakat.

“Menjungjung tinggi rasa persatuan dan kesatuan merupakan salah satu sila untuk membangun serta memajukan suatu daerah,” ucap Syaharuddin dg Ngasa. Senin (24/06/2019)

Menurut dia, untuk mengantisipasi terjadinya tumpang tindih pada pekerjaan dan demi terciptanya pembangunan transparansi yang manfaat, seluruh staf dan pegawai desa harus bersatu dan menunjukkan kekompakan kerjasamanya, jangan sampai ada rasa saling menjatuhkan satu sama lain.

“Manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat desa Patto’pakkang, dan tentunya harus didasari oleh pengelolaan anggaran dana desa (ADD) yang tepat sasaran. Serta kerja keras dan kesadaran dari semua pihak untuk mewujudkan program pemerintah daerah kabupaten Takalar,” pungkasnya. (q cox, Wahyu)

Reply